Kioser Bagi-bagi Saldo Gratis di Event Shake Sahur

 

Kioser kali ini lagi-lagi mengadakan event berhadiah saldo gratis! cara mendapatkan saldo gratisnya itu sangatlah mudah! hanya dengan mengonyang-goyangkan HP saja sudah bisa dapat saldo kioser buat transaksi produk-produk kioser.

Aplikasi kioser itu sendiri merupakan layanan pembelian berbagai macam produk digital seperti pulsa, paket data, voucher game online, bayar tagihan bulanan, token listrik, top up game, dan lainnya.

 

Dapatin Saldo Gratis di Bulan Ramadhan 2021

Di ramadhan 1442 Hijriyah kali ini sama seperti bulan puasa tahun kemarin, kioser kembali menyemangati juragan-juragannya untuk berpuasa. Tepat pada waktu sahur Waktu Indonesia Barat (WIB) semua orang tepatnya semua pengguna kioser berkesempatan untuk mendapatkan saldo kioser.

Saldo gratis ini sama dengan saldo kioser seperti biasanya, saldo gratis akan digabung dengan saldo biasa… jadi dapat digunain buat transaksi semua produk-produk yang ada di Kioser.

Khawatir tidak dapat saldo gratisnya? tenang aja! karena akan ada 5 voucher saldo tiap sahur! jadi kesempatan buat menangin saldo gratis semakin tinggi dan banyak! Belum punya aplikasi kioser? Download sekarang KIOSER di Play Store!

Cari aplikasi “kioser semua bisa jualan” di playstore, pasang aplikasinya, daftar akunnya deh! Masih pemula? gak apa-apa kok! Pengguna yang baru daftar pun bisa gabung event ini yah!

 

Cara Ikutan Shake Sahur buat Dapatin Saldo Gratis!

Bagaimana cara ikutin event saldo gratis? gampang dah! begini caranya:

  1. Buka aplikasi Kioser (Dapatkan Kioser di Playstore dan daftar akun bila belum punya).
  2. Pada jam 03:00 – 04:25 WIB (waktu sahur), shakeshake atau goyangkangoyangkan HP kamu hingga muncul Gambar berisi Kode Voucher Saldo kioser.
  3. Redeem, kode voucher menjadi saldo kioser di menu Profile > Isi Voucher > masukkan kode voucher > klik ‘ISI VOUCHER‘.
ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Pulsa banyak Promo, Flash Sale dan Event Menarik

 

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser via:

  • Kontak customer service untuk pertanyaan, komplain, kendala lainnya berkaitan dengan kioser melalui:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Update dan Terbaru seputar Kioser:

  • Kenalan lebih dekat dengan produk, fitur, event, berita maupun hal lainnya berkaitan dengan layanan kioser melalui media resmi kioser:

FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *