Pemenang Saldo Gratis Event THR Ramadan 2022

 

Pemenang Saldo Gratis Kioser di event Transaksi Hunter bulan Ramadhan 2022 telah diumumkan, terdapat 3 pemenang dengan tentunya jumlah transaksi terbanyak sesuai ketentuan event yang diadakan. Ketiga pemenang mendapatkan saldo gratis yang mana tentunya dapat digunakan untuk transaksi ribuan produk digital kioser.

 

Event THR (Transaksi Hunter Ramadan) 2022

Kioser selalu adain event berhadiah menarik, SALDO GRATIS! dapat dibelanjain produk kioser termasuk pulsa, paket data, saldo uang digital, top up game online, bayar tagihan bulanan, token listrik, dan masih banyak lainnya!

Pemenang yang terpilih berdasarkan transaksi paling banyak yang dilakuin di bulan Ramadan 1443H, selain semangat jualan karena harga produk kioser murah dan pilihan produk lengkap, berkat adanya event tentu juragan jadi lebih semangat kejar target transaksi buat menangin saldo gratis total jutaan rupiah!

Terlepas dari event ini, kioser juga adain promo menarik lainnya seperti event flash sale produk kioser yang mana harga produk lebih murah dari harga biasanya berlaku selama 1×24 Jam setiap harinya! yup benar! tiap hari ada promo murah yang diadakan kioser! jadi tunggu apalagi? Download Aplikasi Kioser di Play Store yah!

 

Daftar Pemenang Saldo Gratis:

  • Agus Diansyah Indra Saputra dengan Jumlah Transaksi 2219
  • Agus dengan Jumlah Transaksi 1694
  • Mazlan dengan Jumlah Transaksi 1574

 

Selamat kepada 3 pemenang terpilih dari ribuan pengguna yang berpartisipasi. Kioser tentunya bakalan adain kembali event berhadiah serupa di tahun berikutnya!

Tapi tenang aja, selain event ini tentunya bakalan ada juga event-event menarik lainnya yang berhadiah saldo gratis!

Jangan lupa juga pantau terus sosial media dan aplikasi kioser buat gak ketinggalan promo, event, lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Dapat Cashback cuma Transaksi di Kioser!

 

Customer Service Online 24-jam Setiap Hari via:

Pemenang event THR ini akan dihubungi oleh pihak kioser, selain itu pemenang juga dapat langsung konfirmasi langsung dengan menghubungi kontak resmi kioser.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *