Mau Emas, Saldo Gratis? Ikutan Event Downline Kioser!

 

Kali ini kioser adain event berhadiah super meriah! yakni berupa Emas dan Hadiah Menarik seperti Saldo Gratis! kalau dapat emas tentu juragan bisa jadikan sebagai investasi, sedangkan saldo kioser tentu dapat digunain buat transaksi produk-produk kioser.

 

𝗕𝗮𝗴𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗱𝗲 𝗿𝗲𝗳𝗲𝗿𝗿𝗮𝗹𝗺𝘂 & 𝗗𝗮𝗽𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 Hadiah Heboh!

Wujudin impian juragan miliki emas 1gr dan hadiah menguntungkan lainnya! cuma dengan membagikan kode referral aja bisa bikin kamu Auto-cuan melimpah! Cara dapetin hadiahnya gampang banget loh! cukup ajak sebanyak-banyak orang buat daftar dan transaksi dari rujukanmu, melalui kode downline yang juragan bagikan!

Siapa aja dapat berpartisipasi dalam event ini loh! bahkan bila kamu pengguna baru kioser sekalipun! penentuan pemenangnya dari seberapa banyak yang kamu ajak dan yang kamu ajak itu melakukan transaksi di kioser! mudah banget kan?

 

Cara Ikutan Event Downline 2022:

  1. Pada halaman beranda aplikasi silahkan klik “𝐏𝐫𝐨𝐟𝐢𝐥𝐞” akun
  2. Lalu pilih menu “𝐃𝐨𝐰𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞
  3. Kemudian klik “𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐓𝐞𝐦𝐚𝐧” untuk dapatkan link affiliasi atau bisa salin 𝐊𝐨𝐝𝐞 𝐃𝐨𝐰𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞 Juragan
  4. Setelah itu bagikan ke sosial media (Instagram, Whatsapp, Telegram, dan lainnya)

Ketentuan soal downline dapat langsung juragan lihat di menu downline pada app kioser. Ajak sebanyak-banyaknya orang lain buat gabung dan transaksi melalui beragam cara-cara kreatif yang bisa kamu lakuin.

 

Syarat & Ketentuan Event:

  1. Download dan daftar aplikasi kioser
  2. Ajak orang lain sebanyak-banyaknya
  3. Aplikasi kamu wajib udah ter-update ke versi terbaru (5.116)
  4. Periode Event 𝟏𝟒 𝐌𝐞𝐢 sampai 𝟑𝟎 𝐉𝐮𝐥𝐢 𝟐𝟎𝟐𝟐
  5. Wajib sukai dan baikan postingan Sosial Media dan upload ke story Juragan dan tag akun sosial media instagram (@kiosercom)
  6. Kioser berhak menghentikan event tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terdapat kecurangan atau hal-hal yang tidak diinginkan
  7. Keputusan pihak kioser bersifat mutal
  8. Event ini gratis! tidak dipungut biaya, termasuk berpartisipasi maupun penerimaan hadiah
  9. Info Pengumunan Pememang pada tanggal 𝟑𝟏 𝐉𝐮𝐥𝐢 𝟐𝟎𝟐𝟐
ARTIKEL FAVORIT  Kioser Bagi-bagi Saldo Gratis di Event Shake Sahur

Semakin banyak temen yang kamu ajakin untuk bergabung kioser makin besar pula kesempatan kamu buat menangin hadiahnya!

 

Customer Service Online 24-jam Setiap Hari via:

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.