Isi Ulang Pulsa Tri pakai Aplikasi Kioser

 

Pengisian Pulsa Isi Ulang Tri dengan harga lebih murah serta pilihan nominal pulsa yang beragam, transaksi cepat dan mudah, pulsa terjamin terkirim ke nomor tujuan biarpun mengalami kendala layanan bantuan customer service siap membantu 24 jam seharian penuh membantu menyelesaikan dan menjawab segala keluhan pelanggan.

 

Jualan Isi Ulang Pulsa Tri pakai Aplikasi Kioser

Aplikasi kioser adalah layanan pembelian banyak sekali produk digital dengan berbagai kategori produk seperti pulsa semua operator, pulsa transfer semua operator, paket data, paket nelpon, paket SMS, voucher game, top up game, token PLN, bayar tagihan pascabayar, saldo uang digital, masa aktif, voucher digital dan lainnya.

Harga produk kioser terutama Pulsa Isi Ulang sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali, alhasil harganya jadi jauh lebih murah untuk bisnis jualan. Selain lebih terjangkau, pilihan nominal pulsa yang tersedia ada sangat banyak mulai dari nominal kecil hingga paling besar sekalipun seperti tersedianya pulsa 1.000, 2.000, 3.000, hingga nominal yang lebih besar yakni; ratusan ribu.

 

Cara Isi Ulang Pulsa Tri (3) pakai Aplikasi Kioser:

Berikut panduan melakukan transaksi pembelian pulsa opeator Three melalui layanan app kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser (download di play store).
  2. Registrasi akun (jika belum punya).
  3. Pilih produk Pulsa Isi Ulang.
  4. Masukkan nomor Tri.
  5. Pilih Nominal Pulsa.
  6. Konfirmasi Pembelian.

Pembelian pulsa di kioser otomatis masuk terkirim ke nomor tujuan dengan cepat hanya beberapa saat saja pulsa akan terkirim ke nomor tujuan yang dimasukkan di menu pembelian.

Pengecekan pulsa Tri dapat melalui dial *111# atau langsung melalui aplikasi bima+ (unduh di playstore atau appstore).

 

Jualan Isi Ulang Pulsa pakai Kioser

 

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Makin Untung dengan Akun Kios Bisnis

Dapatkan Informasi Update dan Terbaru seputar Kioser:

  • Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser via:

  • Punya kendala transaksi? punya pertanyaan seputar voucher internet smartfren? Kontak langsung layanan kioser untuk mengajukan pertanyaan, keluhan, komplain, ataupun hal-hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui customer service service:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *