Kioser Bagi Saldo GRATIS di Event Shake Sahur

 

Semua pengguna kioser berkesempatan mendapatkan saldo kioser gratis hanya dengan shake-shake smartphone di waktu sahur. Bonus saldo gratis dapat dibelanjakan produk-produk yang ada di kioser seperti pulsa, token listrik, paket data, voucher game, bayar tagihan dan produk digital lainnya.

Event shake sahur ini dapat diikutin semua pengguna kioser, siapa cepat dan beruntung bisa dapatin saldo kioser cuma-cuma.

 

Shake Sahur dapat Saldo Gratis bersama Kioser

Event spesial yang berlangsung di bulan Ramadhan 1443 Hijriah shake sahur merupakan event berhadiah saldo gratis yang dikhususkan untuk para pengguna Kioser. Jika kamu udah punya aplikasi kioser dan akun kioser, maka kamu udah berkesempatan untuk dapatin saldo gratis total jutaan rupiah.

Setiap pengguna berkesempatan setiap harinya, disetiap waktu sahur mendapatkan voucher gratis yang dapat ditukar menjadi saldo kioser. Pada waktu sahur, langsung saja goyang-goyangkan HP kamu buat muncul kode vouchernya maka selanjutnya sesegera mungkin masukkan kodenya itu di menu penukaran voucher menjadi saldo.

 

Syarat dan Ketentuan Event Shake Sahur Ramadhan 2022:

  1. Semua pengguna Kioser bisa ikut serta.
  2. Memiliki akun Kioser aktif.
  3. Wajib update ke versi terbaru (v.5.115) keatas.
  4. Waktu event Shake-Shake Sahur pada jam 02:00 sampai 04:00 WIB.
  5. Setiap Pengguna Kioser Hanya Bisa Mendapatkan 1 Voucher Saldo perharinya.

Event shake sahur akan diinformasikan ketika event dimulai. Jadi jangan sampai ketinggalan event berhadiah ini yah! jangan lupa juga tingkatin deposit dan transaksi kamu di kioser.

 

Customer Service Online 24-jam Setiap Hari:

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Pulsa banyak Promo, Flash Sale dan Event Menarik

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *