Jualan Makin Untung dengan Akun Kios Bisnis

 

Kioser versi terbaru dengan segala kelebihan dan keuntungannya menawarkan fitur baru yakni Kios Bisnis, sesuai namanya fitur ini akan sangat menguntungkan para pelaku usaha agen yang menggunakan aplikasi kioser untuk berjualan. Namun bukan berarti pengguna pribadi tidak dapat menggunakan fitur ini, mudah banget kok! cuman butuh upload beberapa data pribadi kamu aja!

 

Fitur Kios Bisnis untuk Keamanan Akun Kamu!

Dunia online tentu marak yang namanya pembobolan akun dalam hal ini akun agen jualan kamu bahkan saldo didalamnya mungkin saja dapat digunakan oleh orang-orang tak bertanggung jawab yang tidak kamu kehendaki. Guna utama dari fitur bisnis ini sebenarnya untuk kebaikan pengguna kioser itu sendiri. Jika akun kamu memiliki masalah seperti kesulitan akses, ada orang lain yang klaim akun dan isi saldo kamu didalamnya, dan sebagainya maka data penting dan bersifat pribadi milik kamu seperti KTP, dan foto Selfie dapat menjadi acuan layanan ini untuk memecahkan masalah akun kamu.

Bahkan pihak Aplikasi Kioser tidak bisa begitu dengan mudahnya mengakses data yang kamu berikan, data KTP dan foto yang kamu kirim hanya dilihat sekali ketika ingin diverifikasi manual oleh tim Kioser. Jadi tidak perlu khawatir, data kamu bocor ataupu disebarkan, karena semua data yang diberikan hanya diperuntungkan dan diperuntukkan untuk keperluan dan kebaikan kamu sendiri kok.

 

Apa aja Keunggulan dari Kios Bisnis?

  • Transfer Saldo, kamu bisa kirim-kirim saldo ke akun kioser lain.
  • Kenaikan Batas Pengisian, bisa deposit dan transaksi lebih banyak ketimbang akun pribadi.
  • Penarikan, kamu bisa juga loh withdraw hasil bonus downline kamu! bonus saldonya dari kioser yah bukan diambil dari saldo downline kamu dong.
  • Akses Layanan QRIS, ini paling penting! kamu bisa isi saldo via e-money seperti Gopay, LinkAja, ShopeePay, DANA, dan sejenisnya.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Menjual Pulsa bagi Pemula

 

Gimana Cara Upgrade Akun ke Kios Bisnis?

Caranya gampang banget kok! jika kamu udah punya akun kioser segera ke menu profil akun terus pilih “Kios Bisnis” tap “Upgrade”. Selanjutnya langsung upgrade sekarang akun ke kios bisnis! langsung upload foto KTP dan foto Selfie memegang foto KTP dan tulisan “Kioser”. Lalu isi data diri yang dibutuhin sesuai dengan data KTP, lalu tunggu aja maksimal 1×24 jam hari kerja maka akun kioser kamu akan ter-upgrade ke Kios Bisnis, jadi maksimal jualan deh!

 

Untuk pertanyaan terkait masalah verifikasi KTP dan foto Selfie, hubungi saja layanan customer service Kioser melalui menu bantuan (Live Chat) langsung di aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *