Transaksi Sama dengan Sedekah Bernilai Pahala di Kioser

Transaksi Sama dengan Sedekah Bernilai Pahala di Kioser

 

Kioser merupakan aplikasi berbisnis jualan yang tidak hanya mengutamakan keuntungan cuan para penggunanya namun memiliki nilai sosial juga didalamnya dengan adanya fitur transaksi sama dengan bersedekah. Fitur ini sama sekali tidak mengambil benefit agen atau saldo pengguna melainkan atas inisiatif pihak kioser yang menganggap 1 kali transaksi sama dengan Rp. 1 donasi sedekah.

 

Transaksi sama dengan Bersedekah di Aplikasi Kioser

Setiap 1x transaksi produk kioser yang memiliki harga kecuali pengecekan produk maka bernilai 1x atau Rp. 1 sedekah. Nominal sedekah akan dikumpulkan sampai mencapai batas tertentu untuk kemudian segera didonasikan ke masyarakat paling membutuhkan.

Tujuan penyaluran sedekah ini untuk masyarakat yang paling membutuhkan seperti panti asuhan, korban bencana, yayasan sosial, pondok pesantren dan sebagainya. Sejauh ini penyaluran sedekah telah banyak dilakukan kioser seperti bencana Majene & Mamuju, NTT, penanganan virus COVID-19, bencana banjir Sulawesi, untuk selengkapnya dapat dilihat di halaman penyaluran sedekah, sosial media (instagram & facebook) atau langsung di aplikasi kioser.

 

Bagaimana Cara Bersedekah di Kioser?

Mudah banget kok, agen cuma perlu transaksi saja! yup benar cukup dengan transaksi produk kioser apa aja yang memiliki harga produk maka sudah termasuk sedekah. Sehingga semakin banyak transaksi yang dilakukan maka semakin banyak pula donasi sedekah yang diberikan ke masyarakat yang paling membutuhkan bantuan.

Selain itu pengguna juga dapat menyalurkan donasi berupa saldo kioser-nya langsung pada menu sedekah. Pilih tambah kemudian masukkan nominal sedekah yang ingin diberikan, kemudian konfirmasi deh transfer donasi. Jumlah total Donasi yang terkumpul dapat pula dilihat pada halaman sedekah ini termasuk dokumentasi penyaluran sedekah yang kioser pernah lakukan.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Haji & Umroh Telkomsel (Roaming Luar Negeri)

Untuk fitur transaksi sama dengan sedekah ini pihak kioser bukan mengambil saldo pengguna namun atas inisiatif dari kioser sendiri yang menganggap 1x transaksi member sebagai Rp. 1 donasi sedekah. Kecuali fitur transfer donasi merupakan fitur sedekah yang mana saldo kioser pengguna dikumpulkan kemudian disalurkan nantinya tentunya atas inisiatif pengguna sendiri atas keikhlasannya sendiri.

 

Transaksi sama dengan Bersedekah di Aplikasi Kioser

 

Butuh bantuan? kontak layanan bantuan pelanggan kioser melalui menu bantuan live chat langsung di aplikasi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *