Menjual pulsa bagi seorang pemula dalam menjalan usaha bisnis online dengan menjajakan produk-produk beragam kebutuhan online seperti pulsa isi ulang, paket data, token listrik, voucher game online dan lain sebagainya.

 

Cara Menjual Pulsa untuk Pemula dengan KIOSER

 

Memulai usaha bisnis jualan bagi pemula tidaklah sulit, apalagi memulai jualan pulsa. Karena kenapa? banyak layanan aplikasi online yang dapat dioperasikan dengan mudah dan cepat tanpa perlu kemampuan khusus.

Hanya dengan bermodalkan internet dan HP atau Laptop, sudah bisa mulai memulai bisnis usaha menjual pulsa isi ulang untuk semua operator.

Lalu bangaimana cara memulai jualan pulsa bagi seorang pemula? silahkan simak artikel BlogKioser kali ini yang membahas tentang cara menjual pulsa hp bagi pemula.

 

Cara Menjual Pulsa All Operator untuk Pemula

Langkah Pertama, Memilih Aplikasi yang Tepat untuk Jadi Agen Pulsa

Memang ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menjanjikan kelengkapan produk-produknya, serta harga yang paling murah. Namun tidak semua aplikasi jualan pulsa m-kios tersebut dapat dipercaya, mengingat jualan produk seperti pulsa dibutuhkan aplikasi jualan pulsa terpercaya dan sudah cukup lama digunakan oleh penjual-penjual pulsa lainnya.

Tipsnya ialah memilih aplikasi untuk jualan pulsa all operator dengan produk yang lengkap? seperti memiliki produk pulsa isi ulang semua operator termasuk XL, Smartfren, Indosat, Telkomsel, Axis dan lain sebagainya.

 

Jualan Pulsa untuk Pemula Pakai Kioser

 

Selain menyediakan all operator tersebut, aplikasi pulsanya harus memiliki nominal produk pulsa isi ulang yang tersedia dari nominal paling rendah hingga tinggi. Contohnya tersedianya pulsa elektrik dengan nominal kecil 10.000, 5.000 bahkan 1.000, atau nominal paling tinggi sekalipun seperti 100.000, atau 20.000.

Karena kenapa? banyak orang membutuhkan nominal-nominal paling rendah tersebut dan paling tinggi itu. Dan, banyak aplikasi agen pulsa yang biasanya tidak menyedikan nominal pulsa yang terendah, maupun yang terlalu tinggi.

ARTIKEL FAVORIT  Ini Dia Distributor Paket Data Internet Lengkap & Murah

 

Kedua, Aktif di Sosial Media buat Promosi Jualan

Setelah memiliki aplikasi yang tepat untuk mulai jualan pulsa sendiri, selajutnya ialah menentukan cara menjajakan produk pulsanya. Karena usaha bisnis ini bisa dijalankan dari jarak jauh atau dari rumah, maka tentu cara promosinya melalui internet, lebih tepatnya di media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, Line, atau social media lainnya.

Gabung ke grup-grup facebook, line, atau whatsapp untuk mempromosikan jualan pulsa. Usahan gabung ke grub yang banyak penghuninya, seperti grup-grup dagang di kota-kota besar seperti makassar dagang, surabaya dagang, jakarta dagang, bandung dagan dan lainnya. Intinya join ke group yang bisa menarik banyak perhatian pembeli.

 

Cara Ketiga, Mengatur Modal dengan Baik

Memang, usaha bisnis jual pulsa online membutuhkan modal yang banyak dalam jangka panjang. Namun apabila mengerti dan memahami cara pengelolaan yang tepat maka keuntungan yang diraup dapat berlipat ganda. Dari yang tadinya hanya bermodalkan beberapa puluh ribu rupiah saja menjadi jutaan rupiah.

Artinya memang peran aplikasi jualan yang dipakai sangat berperan penting disini, dibutuhkan aplikasi dengan proses transaksi yang cepat dan mudah serta yang paling penting dapat dipercaya. Selain itu menjual produk pulsa ke masyarakat luas bukan kepada orang dekat atau kerabat, teman adalah pilihan yang tepat.

Atur modal yang kecil itu dengan baik, kemudian putar terus modal tersebut dengan menjual lagi dan lagi pulsa. Selain menjual pulsa, cobalah mungkin untuk menjajakan produk lain yang paling dibutuhkan masyarakat pada umumnya saat ini seperti voucher game online, jasa pembayara tagihan online dan sebagainya.

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *