Usaha Modal Kecil untuk Pemula? bareng Kioser aja

usaha modal kecil untuk pemula pakai kioser

 

Usaha Modal Kecil untuk Pemula? kamu bisa cobain salah satu aplikasi bisnis jualan yang nawarin peluang usaha dengan modal kecil mulai dari Rp. 10.000, cocok banget buat kamu yang masih pelajar, ataupun pekerja kantoran, ibu rumah tangga.

Kioser nawarin produk jualan dengan harga lebih terjangkau untuk dijual kembali dengan harga yang menurut kamu menguntungkan, ditambah lagi tersedia lebih dari 1700+ pilihan nominal produk dari kecil hingga besar buat nambah peluang cuan kamu!

 

Usaha Modal Kecil untuk Pemula, Pakai Aplikasi dan Jualan Produk apa?

Aplikasi kioser adalah app jualan usaha rumahan yang potensi keuntungannya besar karena nawarin harga produk yang memang disesuaikan untuk dijual dan pilihan kategori dan nominalnya ada sangat beragam. Ditambah lagi sistem downline, yang mana ketika kamu mengajak orang buat transaksi di kioser maka akan mendapatkan bonus saldo kioser gratis! saldo cuma-cumanya itu dapat dijadikan kembali sebagai modal usaha.

App bisnis modal kecil ini memliki produk jualan seperti; pulsa, paket data, token PLN, voucher game, PPOB, voucher digital, saldo uang digital dan masih banyak lagi. Nominal yang sediakan ada sangat banyak loh! paling kecil hingga paling besar! sehingga semakin banyak yang bisa dijual dan peluang untung besarnya pun tinggi banget!

 

Gimana Cara Usaha Modal Kecil untuk Pemula di Kioser?

Pertama kamu wajib punya aplikasi kioser, dapatkan di play store.

Kemudian daftar akun dengan isi data diri singkat yang dibutuhin… selanjutnya untuk mulai jualan silahkan deposit akun. Minimal pengisian saldo hanya 10 ribu untuk dipakai sebagai modal usaha membeli produk di kioser kemudian menjualnya dengan harga lebih tinggi yang kamu anggap nguntungin.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Data Isi Ulang Tri Get More di Kioser

Kioser sediain beragam pilihan metode pengisian saldo seperti:

  • QRIS, transfer pakai app e-money seperti OVO, Shopeepay, LinkAja, DANA dan sebagainya.
  • Transfer antar bank seperti BRI, Mandiri, BNI, BCA, BSI…
  • Virtual account dengan nomor rekening virtual.
  • Gerai retail atau minimarket seperti alfamidi, alfamart.

 

Jika ada yang ingin kamu tanyakan, ataupun komplain terkait layanan kioser segera hubungi layanan pelanggan melalui menu bantuan (live chat) customer service.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *