Isi Steam Wallet Indonesia Murah? Beli di Kioser!

Steam Wallet Indonesia berupa saldo atau dompet digital bermata uang IDR khusus untuk region atau wilayah Indonesia untuk membeli beragam produk-produk digital yang tersedia di layanan steampowered.

Apa fungsi dari dompet steam? kegunaannya sangat banyak, seperti yang kita ketahui bahwa steam client merupakan aplikasi yang pada intinya untuk bermain game, ditambah dengan fungsi untuk membuat dan bergabung dengan komunitas game, bersosialiasi dan bermain game bersama dalam lingkup layanan steam.

 

Steam Wallet Indonesia Murah di KIOSER

 

Kesimpulannya, saldo steam digunakan untuk transaksi produk digital yang mencakup bidang gaming. Produk digital yang tersedia di steam sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kuantitasnya. Layanan steam sangat populer di luar negeri, bila disandingkan di Indonesia maka hampir sama dengan Play Store.

Namun steam tidak menyediakan produk digital seperti game secara cuma-cuma seperti Google Play. Harga-harga dari produk-produk yang ada di store steam tidaklah semurah di Play Store. Rata-rata gamenya memiliki harga sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

 

Beli Saldo Steam Wallet Indonesia Murah?

KIOSER sebagai salah satu layanan top up voucher game menyediakan produk wallet steam dengan beragam pilihan nominal mulai dari nominal rendah yakni puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Bangaiamana dengan harga saldo steam store di Kioser? mahal atau murah? kalau hal itu gamers dapat membuktikan sendiri, apakah harga steam wallet di layanan ini wajar atau tidak dengan mengeceknya langsung di Aplikasi Kioser di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app, atau melalui Website Resmi di link: https://kioser.com/harga/voucher-game.

 

Harga dan Nominal Saldo Steam Store IDR?

Produk dengan nominal Steam Wallet Code IDR 8 harga Rp. 10 ribuan (nominal paling rendah), sedangkan Steam Wallet Code IDR 90 memiliki kisaran harga Rp. 106.000. Dan nominal steam paling tertinggi yakni Steam Wallet Code IDR 250 seharga Rp. 268 ribuan.

ARTIKEL FAVORIT  Agen UC PUBG Mobile (Reseller Top Up Game): KIOSER

Nominal dan Harga lengkap dan lebih jelasnya dapat dilihat di artikel Beli Steam Wallet Murah Hanya di Kioser ini.

 

Top Up Voucher Game (Steam Wallet IDR) Terpercaya?

Jika ditanya apakah KIOSER ini dapat dipercaya dan diandalkan untuk isi ulang voucher game seperti saldo steam store? GamersĀ dapat membuktikan sendiri hal itu dengan mengakses langsung app atau web kioser itu sendiri.

Aplikasi Kioser di Google Play misalnya, app ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 100.000+ orang dari seluruh dunia (mayoritas Indonesia). Sedangkan yang sudah mengulas app ini ada berapa orang? Aplikasi ini sudah di-review lebih dari 13.000 orang dengan mayoritas rating tertinggi yakni bintang 5.

Bangaimana caranya top up code redeem saldo store steam murah dan terpercaya (legal)? klik Cara Beli Steam Wallet IDR Indonesia.

 

Butuh Informasi Lebih Lanjut?

Jika berminat untuk transaksi voucher game saldo dompet store steam langsung saja klik tautan aplikasi atau websitenya diatas. Namun jika masih butuh informasi seputar layanan pembelian layanan gaming ini, silahkan hubungi customer service di kontak dibawah ini:

 

Melalui Sosial Media:

Facebook: https://www.facebook.com/kiosercom/
Instagram: https://www.instagram.com/kiosercom/

Chat Langsung:

Whatsapp: 0821881711311 (CS Kioser) atau 085256082402 (Kioser Marketing).
Fitur Live Chat: (Pojok Kiri atas di Aplikasi dan Pojok Kiri Bawah di Website Kioser.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *