Harga dan Cara Daftar Paket Simpati OMG

Paket Simpati OMG merupakan paketan data internet yang termasuk paling banyak dibeli pelanggan telkomsel karena produknya memang terbilang baru dan hanya bisa dibeli dan diaktifkan oleh nomor telkomsel simpati. Hanya saja berbeda dengan paketan simpati lain, paket simpati OMG ini memiliki benefit kuota atau fungsi kegunaannya tersendiri.

 

Paket Simpati OMG Kioser

 

Kuota OMG Simpati hanya bisa digunakan pada layanan aplikasi tertentu saja, pada intinya OMG ialah kepanjangan dari Oh My Gigabytes!. Paketan ini  dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan masa kini atau kekinian.

Layanan aplikasi yang dapat diakses dengan batasan kuota melimpah dari paketan OMG ini ialah seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

Memang sebagian kuota aplikasi tersebut tidak terlalu dibutuhkan, namun aplikasi populer seperti youtube, instagram, dan facebook tentu saja sangat dibutuhkan untuk pengguna internet masa kekinian. Mengingat kuota tambahan OMG yang ada paketan Simpati ini terbilang lumayan banyak, cukup untuk menikmati sepuasnya aplikasi-aplikasi kekinian tadi.

 

Harga Paket Simpati OMG

Harga dari paketan khusus operator telkomsel Simpati dengan kuota OMG ini terbilang lebih murah dibanding paketan telkomsel biasa, tentu saja karena produknya memang terbilang baru dikeluarkan oleh telkomsel. Namun tetap saja untuk harga dibandingkan dengan operator merakyat seperti Tri, XL, Indosat masih kalah mahal.

Berikut harga dan kuota paketan OMG Simpati:

  • 3GB+1GB OMG 30Hr, Harga Rp. 40.000
  • 2GB+2GB OMG+60Mnt+60SMS 30Hr, Harga Rp. 60.000
  • Tsel Data 12GB + 2GB OMG 24Jam, 30 Hari, Harga Rp. 100.000
  • Tsel Data 25GB + 2GB OMG 24Jam, 30 Hari, Harga Rp. 151.000
  • 23GB+2GB OMG+100 Telp dan SMS 24Jam,30 Hari, Harga Rp. 151.000
  • Tsel Data 50GB + 2GB OMG 24Jam, 30 Hari, Harga Rp. 181.000
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data XL Transfer Kuota

Harga diatas hanya kisaran harga, maka mungkin pada saat membeli paketannya ada perbedaan harga meskipun hanya berbeda beberapa ribu rupiah bahkan beberapa ratus rupiah saja.

Selain paket OMG Simpati, tersedia juga paket internet data kuota lain seperti Daftar Paket Data Bulk Telkomsel Simpati.

 

Bangaimana Cara Daftar Paketan Data OMG Simpati?

Setelah melihat daftar beberapa paket internet telkoseml khusus kartu simpati, nah selanjutnya pertanyannya bangaimana cara membeli paket datanya? Caranya sangat mudah, tinggal download aplikasi kioser di play store atau langsung beli di website resminya di Kioser.com.

Setelah memiliki aplikasinya atau mengakses situsnya, segera daftar akun kioser karena sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun. Untuk pembayaran silahkan deposit atau isi saldo member kiosernya dengan minimal Rp. 10.000 saja.

Produk paket data internet OMG simpati terdapat di menu utama beranda pada produk paket data, silahkan cari produk simpati dan pilih paketan internet OMG yang ingin dibeli. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung akses web atau app kiosernya.

 

Apabila ingin mendaftarkan nomor telkomsel simpatinya paket kuota data internet khusus untuk dengan masa aktif satu bulan dapat mengeceknya di Daftar Paket Internet Simpati Bulanan Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *