Cara Daftar & Pakai Paket Tri Unlimited Youtube

Paket Tri Unlimited Youtube ialah paketan data kuota internet dari salah satu operator merakyat yang menawarkan paketan yang murah dengan kuota berlimpah yakni Tri (3). Paketan Youtube Unlimited dari operator Tri ini dapat digunakan untuk nge-youtube tanpa pusing lagi soal kuota, dengan kata lain pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota utamanya terkuras habis akibat nonton atau download video youtube berjam-jam.

 

Paket Tri Unlimited Youtube

 

Namun sayangnya paket youtube tanpa batasan kuota ini terkadang tidak dapat diaktif alhasil kuota utama dan kuota yang lain ikut turut terkuras habis. Ada banyak yang menyebabkan hal ini, oleh karena itu kita akan bahas satu per satu di artikel ini.

 

Cara Pakai Paket Tri Unlimited Youtube

Bangaimana cara menggunakan atau mengaktifkan paket youtube tanpa kuota dari Tri? caranya sebenarnya sangat mudah dan simpel, pelanggan cukup mendaftarkan nomor trinya paket youtube unlimited. Memang simpel, namun terkadang perlanggan salah membeli paketan, oleh karena itu cek dengan teliti paketa yang dibeli apakah memang youtube tanpa kuota atau tidak.

Silakan download aplikasi bima+ di play store ataupun app store kemudian cek langsung di aplikasi tersebut apakah ada keterangan kuota youtube-nya di informasi paketannya atau tidak. Lihat juga apakah kuota youtube-nya unlimited atau dibatasi dengan kuota (kuotanya masih ada).

 

Tips Unlimited Youtube Tri Tidak Bisa Dipakai

Tips lain menggunakan paket youtube unlimited tri ialah menonaktifkan kemudian mengaktifkan kembali fitur data seluler pada HP, menyalakan kemudian mematikan fitur mode pesawat pada smartphone, atau mungkin bisa dicoba merestart perangkat smartphone yang digunakan untuk mengakses paket unlimited-nya.

Cara lain yang dapat dicoba untuk memperbaiki paket youtube unlimited 3 yang tidak bisa digunakan ialah mencoba kartu tri yang memiliki paket data unlimited youtube aktif di perangkat lain. Sebelum itu pastikan, nomornya sudah didaftarkan kartu keluarga, KTP di 4444, nomor trinya dapat mengirim dan menerima SMS/Panggilan Telepon, dan masih memiliki masa aktif kartu serta kuota.

ARTIKEL FAVORIT  Beli UC PUBG Murah? Dapatkan di Aplikasi Kioser

 

Cara Daftar Paket Tri Unlimited Youtube

Apabila tidak ingin tertipu dan membeli paketan tri youtube tanpa batas kuota yang pasti-pasti silahkan langsung beli di layanan pembelian paket data internet bernama Kioser. Layanan ini dapat diakses pelanggan melalui app atau situs resminya.

Untuk aplikasi silahkan unduh di google play sedangkan untuk webnya langsung klik di Kioser.com. Setelah mengklik websitenya atau memiliki aplikasinya, segera daftar akun karena tidak dipungut biaya alias gratis. Selanjutnya silahkan deposit saldo member kiosernya dengan minimal isi saldo sebesar Rp. 10.000 saja.

Saldo tersebut nantinya akan dibelanjakan untuk membeli paket youtube unlimited untuk operator Tri. Paket Tri Youtube Unlimited yang tersedia di kioser berikut dibawah ini:

  • Unlimited Youtube 24 jam 7 hari dengan kisaran harga Rp. 17.000.
  • 2GB 3G/4G 60D 2GB Youtube 24 Jam 30Hr dengan harga berkisar Rp. 22.000.
  • Voucher 4GB AON + 4GB REG + 2GB(LOKAL) + UNL YOUTUBE (AON4) dengan kisaran harga pada Rp. 58.000.
  • Voucher 3GB AON 6GB REG UNL YOUTUBE (AON3), kisaran harga Rp. 59.000.
  • Voucher 5GB AON + 8GB REG + 2GB(LOKAL) + UNL YOUTUBE (AON5) kisaran harga Rp. 70.000.
  • Voucher 6GB AON + 12GB REG + UNL YOUTUBE (AON6), kisaran harga di Rp. 77.000.
  • 12GB 30Hr Unl YoutUbe 30Hr, harga berkisar Rp. 80.000.
  • Voucher 10GB AON + 20GB REG + UNL YOUTUBE (AON10), dengan harga berkisar pada Rp. 121.000.

 

Selain paket-paket data kuota internet untuk nge-youtube tanpa kuota diatas tersedia juga beragam paket tri lainnya seperti 32+ Paket Internet Tri Termurah di Kioser, dan ada juga paketan 3 lain yakni Daftar Paket Data AON Tri Kioser.

Memang ada banyak sekali paketan tri lain yang mungkin saja lebih bagus daripada paket 3 youtube unlimited ini. Silakan langsung cek paketannya di app atau web kioser. Apabila punya pertanyaan langsung tanyakan di live chat yang terdapat di aplikasi dan website kioser tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *