Daftar Paket Data AON Tri Kioser

Paket Data AON Tri atau biasa disebu produk AlwaysOn merupakan suatu produk paket data dari Tri Indonesia untuk Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia. Paket Internet AlwaysOn (AON) adalah paket yang terdiri dari kuota regular atau kuota utama yang dapat digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan Tri (3) Indonesia selama 24 jam nonstop dan memiliki Masa Aktif kuota yang mengikuti Masa Aktif Kartu Pelanggan (AlwaysOn).

Produk AON Tri juga memiliki pilihan paket data dengan fitur Unlimited mana paket iniĀ  terdiri dari dua jenis kuota, yaitu kuota Unlimited dan kuota AlwaysOn, paket ini biasa disebut dengan Unlimited AlwaysOn (AON). Always On dari Tri juga memiliki kartu Perdana.

Kartu Tri AON merupakan produk Kartu Perdana dari Tri Indonesia dengan harga merakyat dan terjangkau untuk semua kalangan, yang memberikan manfaat kuota internet yang sudah ada pada kartu tersebut dan dan pengguna dapat bebas nelponan ke sesama nomor Tri selama 5 menit per hari, selama nomor Tri Pelanggan masih berada dalam Masa Aktif (Produk).

 

Daftar Paket Data AON Tri Kioser

Registrasi Paket Data AON Tri di Kioser
Registrasi Paket Data AON Tri di Kioser

 

Nominal Paket AON TriHarga
1GB 5hr + Pulsa 2.000Rp. 12 ribuan
1,5GB 7hr + Pulsa 2.000Rp. 14 ribuan
1,5GB + Pulsa 2.000Rp. 16 ribuan
2GB + Pulsa 2.000Rp. 20 ribuan
3GB + Pulsa 2.000Rp. 28 ribuan
6GB + Pulsa 2.000Rp. 35 ribuan
6GB + Unlimited (01.00-17.00) 30hr + Pulsa 2.000Rp. 50 ribuan
10GB + Unlimited (01.00-17.00) 30hr + Pulsa 2.000Rp. 75 ribuan

 

Paket data AON dari Tri yang tersedia di kioser dilengkapi dengan bonus pulsa yang dapat digunaka untuk mengirim sms, nelponanan ataupun membeli paketan data yang lain apabila pulsanya mencukupi. Khusus untuk peketan yang memiliki kuota unlimited, pelangga hanya dapat menggunakannya pada jam 01.00 sampai 17.00 WIB.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Unlimited Youtube dan Sosial Media Indosat ada di Kioser

Kuota AON Tri dapat digunakan untuk browsing, download (kuota malam), streaming youtube, sosial media facebook, instagram, twitter dan kegiatan internet pada umumnya. Yang membedaka kuota Always On dengan paketan yang lain ialah harga kuota yang ditawarkannya murah dan memiliki kuota unlimited dengan tambahan kuota utama yang lumayan banyak.

 

Cara Daftar Paket Kuota Alwasy On (AON) Tri

Untuk dapat membeli paket internet Tri khususnya Always On ini, pelanggan harus memiliki akun member kioser terlebih dahulu yang dapat dibuat dengan gratis. Setelah memiliki akun lakukan pengisian saldo dengan minimum Rp. 10.000. Selain paket internet AON, Kioser juga menyediakan paket data lain termasuk dari operator lain. Pelanggan dapat membeli paket kuota Tri lainnya seperti: Tri Data Mini, Data MixMax, Data Spesial, Data Plus, Kendo (Kenyang Download), Pure Data da paketan lainnya.

 

Download Kioser untuk Beli Paket Internet AON
Download Kioser untuk Beli Paket Internet AON

 

Pelangga dapat menhubungi customer service kioser di aplikasi dan website dengan mengklik logo CS di pojok kanan atas pada aplikasi dan mengklik logo chat di pojok kana bawah pada website resmi Kioser. Selain itu pelanggan juga dapat mengubungi CS kioser melalui sosial media di Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *