3 Cara Jitu Kerja Dirumah Bareng Kioser, Kumpulkan Rupiah

Kali ini BlogKioser akan berbagai tips kerja dari rumah bareng kioser supaya tetap bisa produktif dan menghasilkan cuan dari rumah. Apa saja langkah-langkahnya, simak artikel Cara Jitu Kerja Dirumah ini sampai selesai.

 

Cara Jitu Kerja Dirumah
pexels.com

 

Tips kerja dirumah bareng Kioser

Oh ya sebelum lebih jauh, sudah tahu belum apa itu kioser?

Kalau belum tahu, tak kasih tahu nih ya, Kioser merupakan aplikasi jualan pulsa murah all operator berskala nasional. Selain itu Kioser juga punya berbagai macam variasi produk mulai dari Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya.

Kioser sendiri di Google PlayStore sudah diulas oleh 13.300 orang lebih, dengan bintang 4,4, hal yang luar biasa bukan?

Sekarang sudah tahu kan apa itu Kioser, oke kalau begitu kita lanjutkan lagi pembahasan ini, gimana sih supaya bisa kerja dari rumah tetap produktif dan menghasilkan rupiah? Begini caranya :

 

Tingkatkan imun tubuh

Yang pertama, supaya kondisi tetep sehat walau dirumah saja, maka Anda harus meningkatkan imun tubuh nih. Caranya bagaimana?

Makan,makanan yang cukup, usahakan mengandung serat setiap harinya. Minum air putih yang cukup, kurangi asupan gula dan lemak.

Naikkan konsumsi vitamin B kompleks dan vitamin C, Anda bisa dapatkan vitamin tersebut dari sayur dan buah-buahan. Namun apabila sulit mendapatkan 2 hal tersebut, silahkan beli vitamin IPI, murah meriahkan? minum sehari 1 butir masing-masing, atau 2 hari sekali 1 butir saja.

Olah raga cukup

Olah raga juga akan membantu proses metabolisme tubuh, apalagi karena berdiam diri dirumah saja, lalu olahraga apa yang bisa dilakukan dirumah?

Push up, jika Anda tak biasa push up, jangan paksakan, cukup 5 kali saja. Kemudian sit up, jika tak biasa juga jangan dipaksakan, 5 kali saja. Lakukan juga berbagai macam perenggangan yang pernah Anda pelajari ketika sekolah dalam pelajaran olahraga.

  1. Instal Aplikasi Kioser

    Selanjutnya, silahkan instal aplikasi Kioser. Caranya, mudah banget, tinggal ke Google PlayStore, kemudian cari “Kioser“, jika sudah ketemu silahkan download dan pasang.

    Setelah itu silahkan registrasi, dan Anda sudah siap untuk work from home bareng Kioser, menarik bukan?

  2. Mulai berjualan pulsa

    Kioser merupakan aplikasi jualan pulsa yang menguntungkan dan oke. Bahkan menurut klaim Kioser, pulsa yang mereka sediakan harganya sangat murah, dan bisa dijual kembali.

    Selain pulsa ada juga paket data, serta masih banyak lagi produk yang bisa Anda jual secara online.

  3. Manfaatkan media sosial

    Jangan bingung untuk menjual pulsa atau data yang Anda dapatkan dari Kioser, silahkan manfaatkan media sosial.

    Manfaatkan Facebook dan Instagram atau whatsapp, atau ketiganya sekaligus.

    Dengan menggunakan Facebook, Anda bisa membuat status yang menarik tentang hal yang sedang Anda lakukan, kemudian diakhir status tersebut, atau setatus berikutnya Anda bisa promosikan jualan.

    Pasar pulsa dan data hari-hari ini masih sangat terbuka lebar, mengapa? Karena banyak sekali orang yang Kerja Dirumah, sehingga kebutuhan akan data dipastikan akan meningkat, lalu jika Anda hadir menawarkan paket data yang menguntungkan, pasti mereka mau.

    Cara seperti ini, walaupun bisa dibilang tradisional, ternyata masih work sampai sekarang.

    Apabila jualan Anda laris, jangan kaget kalau Anda betah work from home ya hehe.

Nah itu tadi cara dan tips work from home bareng Kioser, semoga artikel ini dapat memberikan insight positif bagi Anda. Sekian, salam sukses, dan sampai bertemu diartikel yang lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Kioser dengan Puluhan Ribu Ulasan Positif di Play Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *