Daftar Paket Internet Simpati Bulanan Kioser

Paket Internet Simpati Bulanan merupakan salah satu produk Kioser yang menawarkan akses internet cepat dan stabil dari operator Telkomsel. Pengguna dapat membeli paketan data ini dengan durasi aktif selama 30 hari atau 1 bulan. Kuota yang ditawarkan oleh Kioser khusus untuk Paket Data Kuota Simpati Bulanan ini terbilang cukup banyak. Serta harga yang tersedia ada beragam tergantung berapa kuota dan layanan paketan datanya. Karena selain adanya layanan internet paketan simpati bulanan dari Kioser ini juga memiliki layanan seperti Internet, Telepon, Youtube, Sosial Media, dan SMS.

 

Daftar Harga dan Paket Data Kuota Simpati Kioser
Daftar Harga dan Paket Data Kuota Simpati Kioser

 

Daftar Paket Internet Simpati Bulanan

Ada banyak pilihan paketana kuota data operator Telkomsel Simpati yang dapat dibeli di aplikasi dan website Kioser. Paketan dibawah ini mengikuti aturan pembagian zona wilayah oleh Telkomsel itu sendiri. OMG (Oh My Gigabytes) itu sendiri merupakan jenis layanan paketan internet dari Telkomsel yang mana termasuk layanan akses Youtube dan Sosial Media.

  • 2GB+2GB OMG+60Mnt+60SMS 30Hr harga kisaran Rp. 61 ribuan.
  • Tsel Data 12GB + 2GB OMG 24Jam, 30 Hari dengan harga kisaran Rp. 100 ribuan.
  • Tsel Data 25GB + 2GB OMG 24Jam, 30 Hari kisaran harga Rp. 151 ribuan.
  • 23GB+2GB OMG+100 Telp dan SMS 24Jam,30 Hari kisaran Rp. 151 ribuan.
  • Tsel Data 50GB + 2GB OMG 24Jam, 30 Hari kisaran Rp. 181 ribuan.

 

Selain paket data simpati bulanan, kioser juga memiliki beragam pilihan produk paketan internet lainnya. Mulai dari harian, mingguan, dan bulanan. Selain itu ada juga khusus untuk kartu Loop, As atau kartu Telkomsel lainnya. Bukan hanya itu, di Kioser pengguna atau member dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti PDAM, Air, Listrik, Indihome, BPJS, isi ulang pulsa, token listrik, beli voucher game online dan lain sebagainya.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Indosat Murah? Tersedia di Aplikasi Kioser

 

Cara Beli Paket Internet Simpati Bulanan di Kioser

Untuk daftar paketan ini dapat melalui aplikasi Kioser di Google Play Store maupun bisa juga melalui website resmi Kioser di kioser.com. Untuk informasi jelasnya dapat menghubungi Customer Service Kioser: Whatsapp (WA) +6282188171131, Sosial Media Kioser Facebook, dan Instagram. Tetap kunjungi Blog Kioser, dan tetap update terus informasi-informasi seputar Kioser.

Download Aplikasi Kioser di Play Store
Download Aplikasi Kioser di Play Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *