Daftar Paket Data Bulk Telkomsel Simpati

Paket Data Bulk Telkomsel Simpati ialah paketan internet dengan kuota OMG Telkomsel yang melimpah dengan masa aktif yang lama dan tambahan benefit berupa SMS, Nelpon, akses sosial media dan aplikasi chat serta aplikasi streaming youtube selama 24-jam nonstop seharian penuh. Kuota paket data bul simpati terbagi-bagi antara kuota utama dengan kuota lainnya.

Paket simpati ini memiliki juga paket OMG keluaran terbaru Telkomsel yang mana kuotanya bisa digunakan untuk mengakses sosial media, aplikasi chat dan youtube. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai kuota OMG yang dimiliki paketan Simpati ini silahkan kunjungi: Daftar Harga & Paket Data Telkomsel OMG (Oh My Gigabytes).

 

Apa itu Paket Data Bulk Telkomsel Simpati?

 

Paket Data Bulk Telkomsel Simpati

 

Apa itu telkomsel data bulk? lebih tepatnya disini data bulk simpati adalah suatu paketan data kuota internet yang dikeluarkan resmi oleh operator Telkomsel yang kebanyakan hanya disediakan oleh outlet-outlet atau konter pembelian paket data, serta layanan pembelian kuota internet secara online seperti Kioser.

Benefit yang ditawarkan paket bulk simpati dengan paketan telkomsel lainnya sebenarnya tidak jauh berbeda. Namun data bulk dari telkomsel memiliki zona pembagian wilayah atau daerah, yang mana hal ini sangat berpengaruh pada benefit dan harga paketan data bulk-nya. Oleh karena itu sebelum membeli paketan data bulk dari telkomsel, cek dahulu zona wilayah kartu tersebut aktif. Pembagian Zona Telkomsel dapat dilihat di tautan ini.

Operator Telkomsel khususnya kartu Simpati memiliki banyak pilihan kuota yang tentunya hanya dapat dibeli dan digunakan untuk pengguna kartu telkomsel simpati saja. Bedanya kartu simpati dengan kartu telkomsel lainnya seperti AS, Loop, dan Halo sebenarnya hanya pada waktu dikeluarkannya kartu operator tersebut.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Tri Murah Bulanan, Mingguan dan Harian: Isi Ulang Data Vtri

 

Daftar Harga Paket Data Bulk Telkomsel Simpati

 

 

Nominal Paket SimpatiHarga
Tsel Data 50GB + 2GB OMG 24Jam, 30 HariRp. 181 ribuan
23GB+2GB OMG+100 Telp dan SMS 24Jam,30 HariRp. 151 ribuan
Tsel Data 25GB + 2GB OMG 24Jam, 30 HariRp. 151 ribuan
Tsel Data 12GB + 2GB OMG 24Jam, 30 HariRp. 101 ribuan
2GB+2GB OMG+60Mnt+60SMS 30HrRp. 61 ribuan
3GB+1GB OMG 30HrRp. 40 ribuan
1.5GB 7HrRp. 36 ribuan

 

Bangaimana Cara Beli Paket Data Bulk Simpati?

Membeli paket internet bulk dari telkomsel tidak hanya Simpati termasuk AS, dan Loop dapat dilakukan melalui website dan aplikasi Kioser. Layanan kioser dapat diakses dengan 2 cara dibawah ini:

Kioser menyediakan banyak sekali pilihan nominal paket data dari telkomsel, seperti telkomsel data bulk, telkomsel data flash, paketan telkomsel data hemat, telkomsel data mini, paket telkomsel data spesial, haji & umroh, paket begadang telkomsel, dan lainnya.

Untuk melakukan transaksi di kioser, pelanggan harus memiliki akun terlebih dahulu. Akun kisoer dapat dibuat dengan cepat dan mudah serta tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karena harga produk-produk yang ditawarkan kioser sudah termasuk harga termurah, maka pelanggan dapat menggunakan kioser sebagai kebutuhan membeli kuota pribadi atau menjualnya kembali sesuai dengan slogan #KioserSemuaBisaJualan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *