Donasi Kioser Peduli Korban Bencana Alam NTT

 

Angin kencang disertai hujan mengguyur beberapa daerah di NTT. Akibatnya, terjadi banjir bandang dan longsor di banyak wilayah di NTT. Musibah banjir dan tanah longsor ini merusak beragam fasilitas umum sekaligus memakan korban jiwa.

Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati, menyebut berdasarkan data Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BNPB per Senin (5/4/2021), pukul 23.00 WIB, total korban jiwa berjumlah 128 warga selama cuaca ekstrem berlangsung di beberapa wilayah tersebut, dengan rincian Kabupaten Lembata: 67 orang, Flores Timur: 49, dan Alor: 12. Total korban hilang mencapai 72 orang, dengan rincian Kabupaten Alor 28 orang, Flores Timur 23, dan Lembata 21.

Data korban jiwa kemungkinan besar akan bertambah seiring perkembangan yang dilakukan pihak bersangkutan.

Disamping korban jiwa, bencana alam ini juga turut mengakibatkan banjir yang merendam ratusan rumah dan warga terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih aman. Pemerintah masih terus mengupayakan penanganan dampak bencana di NTT.

 

Donasi Bantu Korban Banjir Bandang NTT

Kioser sebagai aplikasi jualan yang tidak hanya mengedapankan unsur bisnis, melainkan turut mengedepankan unsur sosial terbukti dengan sudah adanya fitur sedekah yang mana tiap transaksi pembelian yang dilakukan juragan-juragan kioser terhitung sebagai sedekah.

Selain terdapat fitur sedekah, kioser juga seringkali mengadakan event donasi apabila terjadi bencana alam di Indonesia yang sangat berdampak untuk masyarakat sekitarnya yang terkena bencana seperti; #LawanCorona, #PrayForMamujuMajene, Banjir besar di Sulawesi Selatan, #PrayForPalu dan lainnya.

Hasil penyaluran donasi korban bencana alam di NTT akan di dokumentasikan melalui media sosial resmi kioser dan blogkioser.

 

Cara Donasi Bencana Alam NTT di KIOSER:

  1. Buka aplikasi kioser atau website kioser.com (Download Kioser di Playstore)
  2. Login akun masukkan nomor HP dan kata sandi/PIN (buat akun jika belum punya)
  3. Pada menu utama, klik “DONASI
  4. Pilih “DONASI SEKARANG
  5. Masukkan Nominal Donasi, isi catatan/pesan (boleh tidak diisi)
  6. Terakhir, klik Transfer Saldo (donasi menggunakan saldo kioser, deposit saldonya terlebih dahulu)
ARTIKEL FAVORIT  Cara Menggunakan Kioser untuk Jualan

 

Dapatkan Informasi Update dan Terbaru seputar Kioser:

Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

 

Hubungi CS Resmi Kioser via:

Kontak langsung layanan kioser untuk mengajukan pertanyaan, keluhan, komplain, ataupun hal-hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui customer service service kioser:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *