Harga Produk-Produk Kioser Disesuaikan untuk Dijual Kembali

Harga Produk Kioser untuk Dijual Kembali

 

Kioser merupakan layanan aplikasi pembelian produk digital dengan sangat banyak pilihan kategori produk dan nominal yang dapat dibeli untuk semua orang. Sesuai tagline-nya, “Kioser Semua Bisa Jualan” aplikasi ini memberikan peluang usaha untuk semua orang meraup penghasilan tambahan sebagai pekejerjaan sampingan atau bahkan pekerjaan utama.

 

Jualan Produk Paling Laris bersama Kioser

Aplikasi Kioser menyediakan produk-produk jualan paling laris dipasaran untuk dijual. Menyediakan harga yang awalnya sudah terjangkau, untuk dijual kembali ke pembeli secara offline atau online.

Layanan ini menyediakan sangat beragam produk digital mulai dari Pulsa isi ulang (semua operator), Paket Data Internet, Paket Data Nelpon, Paket Data SMS, Voucher Game Online, Top Up Game Online, Token PLN, Bayar Tagihan Pascabayar Bulanan, Voucher Makan, Voucher Wifi ID, Masa Aktif, Saldo E-Money, dan lebih dari 1600+ produk lainnya.

 

Cara Berbisnis Jualan pakai Aplikasi Kioser:

  1. Dapatkan Aplikasi Kioser di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app
  2. Registrasi Akun Kioser (cukup masukkan nomor ponsel dan isi data pribadi singkat dan mudah).
  3. Isi saldo mulai dari Rp. 10.000.
  4. Langsung bisa Jualan Produk-produk Kioser!

 

Karena harga awal yang disediakan kioser lebih murah, agen kioser dapat menaikkan harga sesuai keinginan untuk meraup banyak keuntungan dari setiap transaksi pembeli. Selain bisa menyesuaikan harga sesuka hati, agen juga dapat menjualan beragam produk tidak hanya Pulsa saja, namun dapat menjuala produk lainnya seperti Paket Data, Voucher Game, Token Listrik, dan lain sebagainya.

Dengan menjual banyak produk, keuntungan yang didapatkan pasti akan berlimpah. Karena semakin banyak transaksi pembeli yang dapat diterima ditambah lagi harga produk lebih murah (khusus untuk agen jualan).

ARTIKEL FAVORIT  Event Kioser Review Challenge! Hadiah Saldo Kioser Rp. 1.000.000!

 

Hubungi CS Resmi Kioser via:

Kontak langsung layanan kioser untuk mengajukan pertanyaan, keluhan, komplain, ataupun hal-hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui customer service service kioser:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Update dan Terbaru seputar Kioser:

Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

 

Harga Produk Kioser untuk Dijual Kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *