Top Up Saldo Kioser via Beragam Pilihan

 

Pengisian saldo kioser dapat dilakukan melalui banyak sekali pilihan yang ditawarkan, bisa melalui scan kode QRIS, transfer antar bank, gerai retail (minimarket), virtual account, dan lainnya.

Deposit saldo di kioser cepat dan mudah, saldo akan bertambah dengan cepat asalkan transfer sesuai prosedur yang ditetapkan (nominal dan tujuan). Minimal isi saldo hanya Rp. 10.000, sudah bisa transfer semua produk-produk yang ada di Kioser.

Seperti yang diketahui, kioser menyediakan produk paket internet, pulsa isi ulang, pulsa transfer, paket SMS, paket nelpon, voucher game, top up game, bayar tagihan bulanan pascabayar, token listrik dan lebih dari 1600 produk digital lainnya.

 

Isi Saldo ke Beragam Metode Deposit

Saldo di kioser digunakan untuk transaksi sama seperti layanan e-money seperti OVO, DANA, Gopay untuk dipakai transaksi produk-produk yang ada di kioser. Proses cepat dan mudah, setelah saldo bertambah langsung bisa transaksi ribuan produk kioser.

 

Via Scan Kode QRIS

Metode deposit QRIS ini dapat digunakan dari aplikasi uang digital seperti DANA, Gopay, OVO, LinkAja, ShopeePay, ataupun layanan mobile banking yang memiliki fitur scan kode QRIS lainnya.

QRIS ini adalah salah satu metode pengisian saldo tercepat hanya dalam hitungan detik saja saldo kioser akan bertambah secara otomatis dengan instan asalkan transfer sesuai prosedur yang ditetapkan.

Bagaimana Cara Deposit saldo melalui QRIS?

  1. Buka salah satu aplikasi dompet digital
  2. Pilih bayar/scan
  3. Scan kode QRIS yang ada di tiket deposit kioser yang dibuat sebelumnya
  4. Transfer sesuai nominal
  5. Konfirmasi pembayaran

Jika kesulitan scan kode QRIS pada perangkat yang sama, silahkan screenshot gambar kode QRIS yang ada tiket deposit kemudian pilih metode scan dari upload gambar di aplikasi e-money.

ARTIKEL FAVORIT  Top Up UC PUBGM di Website Kioser

 

Melalui Transfer Bank

Metode ini paling familiar dan sering digunakan masyarakat pada umumnya, karena transfer dana dari rekening bank via ATM, mobile banking sudah ada sejak lama.

Transfer antar rekening bank, Caranya sangat mudah… tinggal masukkan rekening PT KIOSER TEKNOLOGI yang tertera pada tiket deposit yang sudah dibuat di aplikasi kioser. Kemudian transfer sesuai nominal, terakhir konfirmasi transfer.

Metode transfer bank ini juga dapat digunakan apabila tidak memiliki rekening bank, tinggal datang ke bank untuk transfer ke rekening kioser dengan uang tunai.

 

Di Gerai Retail

Minimarket seperti indomaret, alfamart, dan dan, lawson, dan lain sebagainya juga mendukung untuk deposit saldo kioser. Top up saldo dapat langsung dengan uang cash, tinggal memberikan kode pembayaran dan sejumlah nominal uang ke kasir gerai retail maka saldo kioser akan bertambah dengan cepat.

Kode pembayaran dapat ditemukan di tiket deposit gerai retail yang telah dibuat terlebih dahulu di aplikasi kioser.

 

Melalui Kode Rekening Virtual Account

Metode VA atau virtual account ini hampir sama dengan transfer bank, dapat melalui ATM, aplikasi mobile banking dan sebagainya. Hanya saja rekening tujuan transfernya berupa kode nomor unik yang berbeda-beda ditiap akun dan waktu.

 

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

 

Hubungi Customer Service (CS) Resmi Kioser melalui:

Mengalami kendala ketika deposit saldo di kioser? ataupun kendala transaksi, punya pertanyaan seputar layanan kioser? jangan sungkan untuk menghubungi layanan bantuan kioser resemi melalui:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *