Paket Telkomsel Murah dan Hemat dari Kioser

 

Paket Telkomsel Murah tersedia dengan beragam nominal kuota tentunya dengan harga lebih terjangkau namun dengan kuota dan masa aktif yang panjang hingga 30 hari.

Sesuai namanya, paket data hemat telkomsel merupakan paketan dengan nominal kuota yang ekonomis dengan harga minimalis, masa aktif yang tersedia bervariatif mulai dari 1 hari, 7 hari, 14 hari, hingga 30 hari.

 

Paket Telkomsel Hemat dengan Harga Murah

Paket data hemat ini sangat cocok untuk pengguna telkomsel yang ingin internetan dengan harga yang sangat murah mulai dari 2 ribuan rupiah saja sudah bisa membeli kuota internet telkomsel.

Kioser sebagai layanan aplikasi pembelian paket kuota menyediakan sangat banyak sekali pilihan paket internet semua operator termasuk Axis, XL, Indosat, Smartfren, dan lainnya. Selain paket data, aplikasi kioser juga memiliki produk Pulsa Isi Ulang, Paket Nelpon, Voucher Game, Top Up, Pembayaran Tagihan Bulanan Pascabayar, Voucher Digital, Token Listrik dan masih banyak lainnya (lebih dari 1600+).

Salah satunya, produk Telkomsel Data Hemat ini memiliki puluhan varian kuota yang dapat digunakan internetan seharian penuh (24 jam) tanpa batasan zona ataupun pembagian waktu serta di semua jaringan telkomsel.

 

Cara Beli Paket Telkomsel Hemat

  1. Buka Aplikasi Kioser (Download di Play Store),
  2. Pilih produk Paket Data,
  3. Masukkan Nomor Telkomsel,
  4. Pilih Paket Data Hemat,
  5. Pilih Nominal Kuota, Masa Aktif,
  6. Konfirmasi Pembelian.

Kuota yang dibeli otomatis terkirim ke nomor tujuan setelah status transaksi berhasil di aplikasi kioser. Pengecekan kuota dapat langsung melalui aplikasi myTelkomsel.

 

Dapatkan Informasi Update dan Terbaru seputar Kioser:

Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Indosat Singapura, Roaming Luar Negeri

 

Hubungi CS Resmi Kioser via:

Punya kendala transaksi? punya pertanyaan seputar produk telkomsel data hemat? Kontak langsung layanan kioser untuk mengajukan pertanyaan, keluhan, komplain, ataupun hal-hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui customer service service:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *