Daftar Paket Internet XL Termurah di Kioser

Paket Internet XL Termurah dapat ditemui di layanan dengan nama Kioser. Layanan pembelian kuota data secara online ini menyediakan beragam pilihan kuota dari berbagai operator salah satunya XL. Paket internet XL yang disediakan Kioser ada sangat beragam, mulai dari kuota kecil dengan masa aktif sedang hingga kuota besar hingga puluhan dengan masa aktif hingga berbulan-bulan.

 

Beli Paket Data XL Termurah di Kioser
Beli Paket Data XL Termurah di Kioser

 

Dengan menggunakan kioser untuk membeli paket data, pelanggan dapat memilih banyak pilihan nominal kuota dengan harga termurah yang terjangkau. Selain harganya yang murah, kebanyakan paket data dari XL yang tersedia di kioser selain dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet, tersedia juga kuota streaming, sosial media, dengan kuota yang terpisah dengan kuota utama.

Dengan terpisahnya kuota utama dengan kuota tambahan lainnya, pelanggan tidak usah khawatir kuotanya berkurang selagi menggunakan layanan aplikasi yang memakan banyak kuota. Paket internet di kioser juga terkadang tersedia dalam harga paling murah, karena kioser sering mengadakan event seperti flash sale paketan data yang dijamin termurah.

 

Daftar Harga dan Paket Internet XL Termurah di Kioser

Paket XL TermurahHarga
1.5GB ALL+1GB 4G+1GB Youtube 30HrRp. 27 ribuan
1GB REG+1,5GB LOKAL+1GB 4G+1GB Youtube, 30HrRp. 27 ribuan
XL DATA 2GB ALL JARINGAN 30 HariRp. 38 ribuan
2GB REG+3GB LOKAL+2GB 4G + 1GB Youtube, 30HrRp. 38 ribuan
3GB ALL+2GB 4G+1GB Youtube 30HrRp. 38 ribuan
5GB+5GB (Youtube)+Telp20mntRp. 56 ribuan
3GB Aktif 30 HariRp. 57 ribuan
XL DATA 4GB ALL JARINGAN 30 HariRp. 59 ribuan
6GB REG+4GB LOKAL+4GB 4G + 1GB Youtube, 30HrRp. 62 ribuan
6GB ALL+4GB 4G+1GB Youtube 30HrRp. 62 ribuan
XTRA COMBO VIP 5GB ALL+5GB YouTube+20MIN All OP+Akses Iflix VIP+FREE YouTube (01-06) 30hrRp. 66 ribuan
ARTIKEL FAVORIT  Main Game Online Tanpa Pakai Kuota, Paket Axis Unlimited Game

 

Daftar paketan data diatas, semuanya merupakan paketan internet dari operator XL. Masa aktif yang tersedia kebanyakan 1 bulan atau 30 hari saja. Tidak lupa pula paket data yang memiliki benefit tambahan seperti streaming youtube dan ifflix juga tersedia di kioser. Kuota-kuota yang terbagi antara kuota utama kuota lokal dan bahkan paketan internet yang memiliki akses layanan nelpon juga ada di kioser.

 

Cara Beli Paket Data XL Murah

Untuk membeli paket data di kioser dengan harga termurah tidak perlu menggunakan trik apapun, tinggal langsung bertransaksi di website atau app-nya. Selain itu pula, tidak perlu kode-kode rahasia untuk mendapatkan paketan internet XL dengan harga murah di kioser ini.

Dengan menggunakan kioser, pelanggan XL sudah dapat transaksi paket internet xl 4G murah terbaru dengan mudah dan praktis. Berikut tautan untuk mulai bertransaksi paket internet xl melalui layanan kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *