Internetan Sepuasnya dengan Paket Internet XL Masa Aktif 1 Tahun

Paket Internet XL Masa Aktif 1 Tahun atau 12 Bulan ini merupakan paketan yang hanya memiliki benefit berupa sepenuhnya kuota saja. Tidak seperti paketan XL yang lainnya, paket data dengan masa aktif 12 bulan ini hanya memiliki benefit kuota. Namun kuota yang ditawarkan paket internet 1 tahun ini sangatlah besar, hingga 42GB. Dengan kuota sebesar itu, untuk penggunaan internet harian sudah terbilang cukup.

Namun untuk digunakan streaming dan download mungkin kuota segitu terasa masih kurang cukup pastinya. Tapi dengan adanya masa aktif hingga 12 bulan dari paketan ini, pelanggan dapat memanfaatkan nomor XL-nya untuk banyak hal.

Selama masa aktif kuotanya masih ada, maka masa aktif kartu XL-nya juga bertambah pulsa. Dengan demikian, nomor XL milik pelanggan dapat difungsikan untuk berbagai hal, misalnya untuk verifikasi kode PIN, nomor pribadi, nomor verifikasi sosial media, nomor verifikasi e-money dan lain sebagainya.

 

Daftar Harga Paket Internet XL Masa Aktif 1 Tahun

Nominal Paket XL 1 TahunHarga
XL Combo 12Bulan 6GBRp. 546.010
XL Combo 12Bulan 12GBRp. 810.010
XL Combo 12Bulan 18GBRp. 1.166.010
XL Combo 12Bulan 30GBRp. 1.511.010
XL Combo 12Bulan 42GBRp. 2.016.010

 

Paket Internet XL Masa Aktif 1 Tahun
Paket Internet XL Masa Aktif 1 Tahun

 

Seperti yang tertera diatas, kioser menyediakan paket data internet dengan masa aktif dua belas bulan atau satu tahun dengan kuota yang bervariatif, mulai dari 6 GB, 12 GB, 18 GB, 30 GB hingga 42 GB.

Apabila kuota paketannya habis, pelanggan dapat membeli paket data baru untuk menambah kuotanya agar bisa internetan irit kembali melalui layanan Kioser. Cek berkala pemakaian kuota di aplikasi myXL, dial atau SMS.

Mengingat masa aktif yang ditawarkan paketan ini sangat lama hingga 1 tahun, serta kuotanya yang banyak maka harganya tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan paketan internet biasa pada umumnya. Oleh karena itu, disarankan untuk membeli paket data ini sesuai dengan kebutuhan tertentu saja.

ARTIKEL FAVORIT  Internetan Hingga Pelosok Indonesia dengan Telkomsel Data Bulk Zona 1-11

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, entah itu naik atau turun. Untuk mendapatkan harga terbaru, silahkan download aplikasi kioser atau akses langsung web resminya.

 

Cara Daftar Paket Internet XL 4G 12 Bulan

Apabila memiliki pertanyaan seputar produk Kioser yakni paket data dengan masa aktif satu tahun dari XL ini silahkan hubungi customer service melalui live chat yang tersedia pada aplikasi dan website kioser, atau bisa juga menghubungi melalui sosial media di Facebook, dan Instagram.

Untuk langsung mulai bertransaksi di kioser silahkan akses aplikasi dan webnya terlebih dahulu dibawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *