Main Game Online Tanpa Pakai Kuota, Paket Axis Unlimited Game

Paket Axis Unlimited Game buat main game online populer tanpa batasan kuota dengan kata lain dengan mengaktifkan paket data internet unlimited games dari axis ini pelanggan dapat bermain game sepuasnya tanpa memakai kuota utama atau kuota regulernya.

Axis sebagai selah satu operator merakyat menghadirkan paket internet khusus untuk gamers yang membeli paket data untuk lebih fokus bermain game ketimbang menggunakannya untuk keperluan seperti nonton youtube, sosial media, dan lain sebagainya.

 

Paket Axis Unlimited Game

 

Apa Kegunaan Paket Axis Unlimited Game?

Sesuai namanya, kegunaan dari paket game unlimited dari operator murah nan irit axis ini ialah sangat cocok dibeli dan diaktifkan untuk pengguna kartu axis yang ingin main games tanpa khawatir kuota biasanya terkuras habis.

Namun bukan berarti paket unlimited games ini hanya memiliki kuota buat main game saja, paketan ini juga kuota internet biasa yang dapat digunakan selama 24 jam nonstop dan kuota tambahan lainnya. Kuota tambahannya apa saja? ada kuota malamnya.

Nah kuota malam ini hanya bisa digunakan pada jam-jam tertentu saja, pastinya hanya pada malam hari saja. Kuota tengah malam ini dapat digunakan tengah malam tepatnya pada jam 00 sampai pagi hari pada jam 6 WIB.

Selain ada kuota reguler, dan kuota tengah malamnya paket games unlimited ini memiliki benefit kuota lain seperti kuota musik. Sesuai namanya kuota musik, kuota ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi musik streaming seperti Joox dan Smule.

 

Apabila ingin internetan untuk penggunaan biasa seperti browsing, nonton streaming, sosial media intinya buat internet pada umumnya silahkan cek Paket Data Voucher Axis AIGO Kioser.

 

Kuota Game Axis untuk Game Apa Saja?

Sekarang yang pembahasan paling penting dari paketan internet buat nge-game dari axis ini ialah kuotanya dapat digunakan pada game-game online apa saja? yang namanya paket unlimited games tentu saja Axis tidak sembarang menyediakan game yang dapat diakses tanpa kuota dari paketannya.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Paket Data AON Tri Kioser

Oleh karena itu hanya game-game populer atau sedang nge-trend yang paling banyak dimainkan di Indonesia lebih tepatnya pelanggan axis yang dapat digunakan buat nge-game pakai kuota unlimited games ini.

Game online apa saja? gim yang dapat dimainkan menggunakan paket axis unlimited games ialah Garena Free Fire, Vainglory, Arena of Valor (AOV), HAGO, Mobile Legends, Asphalt Legends, Modern Combat 5 Blackout, Lineage II Revolution, dan aplikasi streaming gaming Nimo TV.

 

Bangaimana Cara Mengaktifkan Paket Unlimited Games Axis?

Bangaiamana? banyak kan games online yang mendukung dari paket games axis ini? lalu kemudian bangaimana cara mendaftarkan nomor axisnya paket data internet buat nge-game ini? caranya sangat mudah.

Gamers bisa membeli paket data games ini di layanan pembelian paket internet secara online maupun di konter-konter terdekat yang menyediakan paketan buat main game unlimited axis.

Salah satu layanan pembelian paket data yang menyediakan produk unlimited games axis ini ialah KIOSER. Layanan ini dapat diakses dan langsung dibeli paket datanya melalui aplikasi atau websitenya.

Silakan unduh aplikasi KIOSER di play store atau bisa juga langsung transaksi di situs resminya.

Untuk informasi lengkap mengenai produk paket axis owesem unlimited games dapat di lihat di artikel berikut ini: Puasnya Main Game dengan Paket Owsem Unlimited Games.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *