Isi Ulang Voucher Paket Data Telkomsel di Kioser

Voucher Paket Data Telkomsel merupakan salah satu cara untuk mengisi ulang paket internet yang mana cara ini memiliki kelebihan tersendiri dibanding membeli paket data secara langsung. Dengan menggunakan voucher untuk mengisi ulang paketan data internetnya, pelanggan telkomsel bebas dapat menggunakan vouchernya kapan saja. Selain itu voucher telkomsel dapat digunakan juga di nomor telkomsel lain, berbeda dengan langsung berupa paket internet tembak yang hanya bisa diaktifkan pada nomor tujuan saja.

 

Voucher Paket Internet Telkomsel
Voucher Paket Internet Telkomsel

 

Telkomsel menyediakan banyak sekali pilihan nominal paket data yang dapat diaktifkan pelanggannya. Hal itu mungkin dikarenakan jenis kartu yang dikeluarkan Telkomsel lumayan banyak, seperti Loop, Simpati, Halo dan AS. Namun ada banyak juga paket data yang dapat diaktifkan di semua jenis kartu telkomsel tadi. Hal yang berbeda lainnya dari Telkomsel dibanding operator lain ialah, telkomsel memiliki ketentuan pembagian zona wilayah. Yang berarti masing-masing tiap wilayah memiliki paket data dengan harga yang berbeda dan benefit yang didapatkannya pula berbeda.

Hal tersebut berpengaruh pada paket internet yang tersedia dalam bentuk voucher telkomsel ini. Paket kuota yang disediakan voucher telkomsel ini memiliki kuota yang terbagi-bagi, ada kuota utama, kuota streaming, dan memiliki ketentuan aktivasi diwilayah tertentu saja. Layanan tambahan seperti maxstream juga tersedia dalam paket data voucher Telkomsel ini.

 

Daftar Harga Voucher Paket Data Telkomsel

Nominal Paket Voucher TelkomselHarga
1GB+500MB Mlm,7Hr Hanya bisa diaktifkan Di wilayah Jawa TimurRp. 20 ribuan
1GB Flash+500MB MLM 24J 7H HANYA UNTUK DAERAH JAKARTA,BOGOR,TANGGERANG,BEKASI DAN BANTENRp. 22 ribuan
VOUCHER TSEL DATA 1GB ALL JAR + 500MB MLM. 7HR HANYA BISA DIAKTIFKAN DI AREA JATENG DIYRp. 24 ribuan
1GB+2GB Max,30Hr Hanya bisa diaktifkan Di wilayah Jawa TimurRp. 30 ribuan
1GB Flash+1GB MLM 24J 14H HANYA UNTUK DAERAH JAKARTA,BOGOR,TANGGERANG,BEKASI DAN BANTENRp. 32 ribuan
VOUCHER TSEL DATA 1GB ALL JAR + 2GB MAXSTREAM. 30HR HANYA BISA DIAKTIFKAN DI AREA JATENG DIYRp. 33 ribuan
3GB+2GB Max,30Hr Hanya bisa diaktifkan Di wilayah Jawa TimurRp. 51 ribuan
VOUCHER TSEL DATA 3GB ALL+1500MB ZONA1+2GB MAXSTREAM HANYA BISA DIAKTIFKAN DI AREA JATENG DIYRp. 56 ribuan
6GB+2GB Max,30Hr Hanya bisa diaktifkan Di wilayah Jawa TimurRp. 56 ribuan
VOUCHER TSEL DATA 6GB ALL+2GB ZONA1+2GB MAXSTREAM HANYA BISA DIAKTIFKAN DI AREA JATENG DIYRp. 58 ribuan
6GB Flash+2GB Video 24J30H HANYA UNTUK DAERAH JAKARTA,BOGOR,TANGGERANG,BEKASI DAN BANTENRp. 61 ribuan
9GB+2GB Max,30Hr Hanya bisa diaktifkan Di wilayah Jawa TimurRp. 71 ribuan
VOUCHER TSEL DATA 9GB ALL+3GB ZONA1+2GB MAXSTREAM HANYA BISA DIAKTIFKAN DI AREA JATENG DIYRp. 75 ribuan
9GB Flash+2GB Video 24J30H HANYA UNTUK DAERAH JAKARTA,BOGOR,TANGGERANG,BEKASI DAN BANTENRp. 76 ribuan
ARTIKEL FAVORIT  Isi Saldo Brizzi BRI Pakai Kioser, Harga Nominal dan Cara Top Up

 

Silakan lihat keterangan nominal paket datanya terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi pembelian voucher telkomsel ini. Selain itu, perhatikan juga dimana zona wilayah paket data telkomsel diatas diaktifkan karena akan mempengaruhi benefit yang didapatkan. Cek berkala kuota paketannya melalui aplikasi myTelkomsel, dial atau via SMS.

 

Cara Isi Voucher Internet Telkomsel

Bangaimana cara membeli paket internet kuota data voucher telkomsel? untuk mendapatkan vouchernya dapat melalui layanan Kioser. Pelanggan dapat mengaktifkan beragam nominal paket internet berupa voucher di Kioser. Untuk mengaktivasi paket telkomsel, kioser akan mengirimkan kode voucher ke pelanggan yang nantinya akan diaktivasi secara manual oleh pelanggan.

Untuk cara mengaktivasi voucher telkomsel dapat melalui dial telepon dengan format *133*SN#. SN itu sendiri kode voucher paket datanya, yang terdapat di aplikasi atau website kioser pada transaksi pembelian voucher telkomsel tersebut. Salin dan tempel kode voucher yang diterima dari Kioser, kemudian call dengan format.

Bangaimana bila kode voucher paket telkomsel tidak bisa digunakan atau diaktifkan? apabila hal ini terjadi silahkan hubungi customer service kioser, melalui live chat, atau sosial media facebook, dan instagram. Masalah tersebut akan segera ditangani oleh customer service yang online selama 24-jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *