Cara Transfer Saldo OVO ke Akun OVO lain

 

Kamu bisa kirim-kirim saldo OVO kamu ke akun lain yang bukan milik kamu ataupun milik orang lain tanpa harus verifikasi akun terlebih dahulu ataupun membutuhkan waktu proses yang lama dan biaya yang mahal. Cukup dengan menggunakan satu aplikasi andalan buat transfer saldo OVO, kamu sudah bisa transfer saldo dari satu akun OVO ke akun lain.

Transfer saldo OVO kamu juga bisa ke layanan Uang Elektronik lain seperti LinkAja, Gopay, DANA, Shopeepay dan layanan e-money lainnya.

 

Kirim Saldo OVO ke E-Money Lain (LinkAja, Gopay, DANA, Shopeepay)

Pakai aplikasi Kioser siapa saja bisa kirim-kirim saldo OVO ke akun OVO lain ataupun layanan dompet digital lain dengan mudah dan proses yang sangat cepat. Selain produk e-money, saldo OVO juga dapat ditransfer menjadi produk digital seperti pulsa isi ulang, paket internet, paket SMS, paket nelpon, token listrik, bayar tagihan bulanan (pascabayar), top up voucher game online, dan lebih dari 1500+ nominal produk digital lainnya.

 

Cara Transfer Saldo OVO ke Akun OVO lain:

Trik ini mudah banget kok! cukup lakukan pembayaran dengan metode QRIS di aplikasi OVO untuk deposit saldo kioser. Pastikan transfer sesuai kode unik dan tujuan kode QRIS yang tertera di aplikasi kioser.

1. Unduh Aplikasi Kioser semua bisa di play store.

2. Daftar akun kioser.

3. Isi saldo kioser via QRIS.

 

4. Masukkan nominal saldo kioser yang ingin kamu isi, pastikan saldo OVO kamu cukup yah.

 

5. Buka aplikasi  OVO, Kirim saldo sesuai total transfer dan tujuan kode QRIS yang tersedia. Jika kesulitan melakukan pembayaran dengan metode scan, Klik tombol upload gambar untuk menggunakan metode pembayaran dengan upload gambar screenshot kode QRIS kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit Isi Saldo via QRIS OVO

 

6. Transfer sesuai nominal kode unik yang tertera di tiket deposit yang dibuat di aplikasi kioser.

 

6.  Jika saldo kioser sudah bertambah, lakukan pembelian produk e-Money OVO.

7. Masukkan nomor ponsel OVO.

8. Pilih Provider OVO.

9. Pilih nominal saldo OVO yang ingin diisi.

10. Konfirmasi pembelian.

 

Saldo OVO yang dibeli akan masuk otomatis setelah sukses melakukan transaksi di kioser. Silakan cek langsung top up saldo OVO yang dimasukkan pada kolom pembelian. Jika mengalami kendala transaksi OVO ataupun yang berkaitan dengan kioser, segera hubungi layanan bantuan resmi kioser.

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA) 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *