Transfer Saldo DANA ke Akun DANA lain Tanpa Verifikasi

 

Kirim saldo DANA kamu ke akun lain tanpa harus verifikasi akun dana terlebih dahulu, ataupun membutuhkan proses ribet yang lama serta biaya admin yang besar bahkan saldo dana kamu dapat digunakan untuk membeli produk digital lainnya. Kamu bisa transfer saldo DANA kamu juga menjadi saldo uang elektronik lainnya seperti Shopeepay, LinkAja, OVO, Gopay dan masih banyak lagi.

 

Isi Saldo DANA kamu pakai Aplikasi Kioser

Pakai app Kioser ini kamu bisa kirim-kirim saldo DANA ke akun lain yang bukan milik kamu ataupun milik kamu degnan proses yang cepat dan paling penting mudah banget! Cukup mengandalkan suatu aplikasi bernama Kioser, segalanya bisa jadi lebih mudah dan murah!

Selain DANA, kamu juga bisa belanjakan saldo kamu untuk membeli pulsa isi ulang all operator, paket internet, paket nelpon, paket SMS, saldo e-money, voucher game online, bayar tagihan pascabayar, token listrik dan lebih dari 1500 nominal lainnya.

 

Cara Transfer Saldo DANA ke Akun DANA lain Tanpa Verifikasi

Gimana sih caranya? gampang benget kok! cara ini sebenarnya hanya ngandalin aplikasi kioser dan fitur scan kode QRIS pada aplikasi DANA. Nah dengan demikian saldonya dapat ditransfer ke akun DANA yang lain. Lebih jelasnya silakan simak toturial panduan lengkap dengan gambarnya dibawah ini:

1. Unduh Aplikasi Kioser di play store kamu.

2. Daftar akun kioser, kemudian buka aplikasinya.

3. Isi saldo via QRIS. Tersedia juga pengisian saldo melalui Transfer Bank, Virtual Account, dan Gerai Retail.

 

4. Masukkan nominal saldo yang ingin kamu isi menjadi saldo kioser (pastikan saldo DANA kamu mencukupi) kemudian tekan “Lanjutkan”.

ARTIKEL FAVORIT  Top Up Blink BTN Beragam Nominal dengan Harga Murah

 

5.  Pada halaman detail deposit, akan muncul sejumlah nominal yang harus ditransfer dan kode QRIS tujuan. Jika kamu kesulitan scan kode ini, screenshot keseluruhan kode QRIS-nya kemudian pilih upload gambar pada aplikasi DANA.

 

6. Buka aplikasi DANA, pilih menu bayar/scan. Scan kode QRIS yang ada di tiket deposit yang dibuat di kioser.

 

7. Selesaikan pembayaran di aplikasi DANA dengan memasukkan nominal transfer sesuai kode unik dan tujuan transfer ke KIOSER.

 

8. Setelah saldo kioser bertambah, beli sald0 e-Money di kioser. Masukkan nomor ponsel kemudian pilih provider DANA dan pilih nominal saldo yang ingin di top up.

 

Saldo uang elektronik DANA yang kamu beli akan masuk otomatis dengan cepat setelah sukses melakukan transaksi di aplikasi kioser. Jika saldo kamu kurang, kamu dapat mengisi kembali melalui QRIS ataupun metode pengisian deposit yang tersedia.

Pastikan transfer sesuai kode unik transfer yang tertera agar saldo dapat masuk otomatis dengan cepat.

 

Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA, jangan mudah percaya dan tergiur iming-iming hadiah yang berakibat sangat merugikan diri sendiri. Jaga baik-baik keamanan akun kamu terlebih pada layanan akun yang mengandung uang didalamnya.

 

Hubungi layanan pelanggan kioser jika mengalami kendala dalam mengisi saldo via QRIS DANA ataupun membeli produk e-money DANA di kioser melalui kontak: WhatsApp 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).

 

Dapatkan informasi seputar kioser seperti promo, event berhadiah, panduan, dan hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook, dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *