Mejadi seorang reseller jasa top up game itu mudah, menguntungkan, dan asik karena dilakoni sesuai hobi, yang membutuhkan ada banyak, bisa dijalankan dari mana aja entah itu sedang di perjalanan atau bahkan lagi rebahan santai di rumah aja.

Seperti yang diketahui Top Up Game merupakan kebiasaan yang terbilang baru, dizaman dimana menjamurkan game-game online khusunya game mobile, seperti mobile legends, arena of valor, free fire, PUBG mobile, ragnarok, HAGO, dan masih banyak lagi.

To Up juga tidak semata-mata hanya untuk game saja, layanan game online juga bisa dijadikan ladang bisnis seperti steam, razer gold, garena, unipin dan lainnya.

Cara Jadi Reseller Top Up Game Online di Kioser

Cara Jadi Reseller Top Up GameBangaimana menjadi seorang reseller top up game online? gampang! cukup pakai sebuah apliakasi yang menawarkan harga agen reseller produk-produk voucher game-game yang disebutkan tadi.

Nah, salah satu apliaksi yang menawarkan beragam pilihan produk dan nominal mulai dari nominal kecil hingga besar seperti UC, Diamonds, Zeny, Cash, dan mata uang game lainnya ialah… KIOSER.

Cara Jadi Reseller Top Up Game di Kioser:

  1. Unduh app-nya di play store
  2. Daftar akun (GRATIS)
  3. Deposit Saldo (sebagai modal jualan untuk transaksi top up game)
  4. Pilih menu voucher game
  5. Masukkan ID Gamenya atau Nomor HP
  6. Pilih Produk dan Nominal
  7. Langsung Klik Beli untuk Top Up ke Nomor Tujuan Tersebut

Isi ID game, pelanggan yang ingin top up game sesuai game yang diinginkan serta nominalnya. Untuk produk voucher game isikan nomor HP, maka akan mendapatkan kode voucher yang mana kode digit ini perlu di redeem atau diaktivasi.

Setelah status transaksinya berubah dari pending atau proses menjadi sukses, maka produk yang dibeli dapat langsung di cek pada aplikasi gamenya, bangaimana bila tidak menerima produk yang dibeli pada nomor tujuan? segera hubungi layanan CS-nya melalui:

ARTIKEL FAVORIT  Apa itu Paket Kuota Internet Lokal?

Tau gak? kalau shell (mata uang garena) bisa ditukar menjadi mata uang Vouchers AOV, Diamonds Free Fire, CP Call of Duty? baca di: Kioser, Aplikasi Reseller Garena Shell Murah

Download Kioser di Play Store untuk Daftar Menjadi Reseller Top Up Game

logo resmi kioser

Layanan ini dapat di unduh melalui Aplikasi Google Play Store. Cari namanya yakni “Kioser” atau “Kioser Semua Bisa Jualan“, maka akan muncul aplikasi dengan logo khas biru lengkap dengan informasi aplikasinya.

Di play store, kioser ini sudah mendapat puluhan ribu review atau ulasan positif dari para member yang menggunakan aplikasi ini untuk jualan, salah satunya buat dijadikan sebagai ladang bisnis agen reseller jasa top up.

Tapi tidak hanya top up game saja loh, kioser juga bisa buat beli Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya.

Dan juga app ini sudah di download sebanyak +100.000 dan telah memiliki +250.000 member atau orang yang mendaftar pada layanan aplikasi top up voucher game ini.

11 Comments

    1. Download langsung aja aplikasi Kioser (di playstore) atau akses webnya Kioser.com, langsung daftar kemudian deposit bisa langsung jualan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *