Aplikasi Reseller Voucher Game Mobile, Kioser

Reseller Voucher Game Mobile seperti diamond mobile legends dan free fire, mengingat kedua game sangat-sangat populer di Indonesia.

Game mobile seperti free fire dan mobile legends sangat banyak peminatnya, orang yang minat top up pun ada sangat banyak, mulai anak bocah hingga yang sudah dewasa.

Permainan mobile memang sedang marak-maraknya dibandingkan game PC, mengingat banyaknya bermunculan smartphone dengan spesifikasi yang lumayan dengan harga murah.

Kesimpulannya, Bisnis reseller tak salah untuk dicoba sebagai sebuah peluang usaha terbaru di tahun ini, dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah, dijadikan sebagai ladang penghasilan tambahan. Karena menjalannya sangat mudah, cukup berbekal smartphone, kuota internet dan modalnya pun minim (balik modalnya gampang).

Reseller Voucher Game Mobile di Kioser

Reseller Voucher Game Mobile di Kioser

Menjadi seorang agen reseller membutuhkan aplikasi yang menyediakan produk top up game mobile. Memang ada banyak layanan-layanan top up voucher game daring saat ini, sebutlah razer gold, unipin. Kedua layanan tersebut menyediakan beragam macam produk game online.

Namun pernahkah mendengar aplikasi bernama Kioser? kalau belum itu berarti belum terlalu mendalami dunia reseller game online. Karena apa? kioser ini merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan pilihan nominal dan produk game mobile terlengkap dan paling penting murah, sudah harga agen reseller.

Kioser tersedia di Play Store, dengan slogan “Semua Bisa Jualan”. Dengan puluhan ribu respon positif dari para penggunanya, dan telah di unduh ratusan ribu kali.

Ada banyak game mobile yang bisa di top up pakai Kioser, apa saja itu? Free Fire, Mobile Legends, Arena of Valor, PUBG Mobile, HAGO, Ragnarok Mobile, bahkan bisa isi saldo Unipin, Steam, Playstation Network, Google Play, Garena, Razer Gold dan lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi KIOSER

Cara Daftar Jadi Reseller Voucher Game Mobile

Reseller Voucher Game Mobile di Kioser Play Store

1. Download Aplikasi KIOSER (Unduh di Playstore)

2. Lakukan Pendaftaran (Gratis)

3. Setelah Terdaftar Silakan Masuk/Login ke Akun

4. Lakukan Deposit Saldo (Minimal 10rb) Bisa melalui Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank Permata, Bank MANDIRI, Virtual Account, Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, DanDan, Lawson, Indomaret, OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay, QRIS.

5. Setelah Saldo Bertambah Selanjutnya Tinggal Melakukan Pembelian/Jualan Produk Game Online-nya. Atau Bisa lihat video tutorialnya disini: https://www.youtube.com/watch?v=2CnkZlT5xuo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *