Reseller UC PUBG mungkin tren usaha bisnis yang sedang marak saat ini, tentu saja mengingat PUBGM merupakan game survival battle royale terpopuler di Indonesia menyaingi saingannya Free Fire.

Di play store saja, PUBG MOBILE telah di unduh jutaan kali dan dinaungi oleh publisher game ternama yakni Tencent Games. Mulai dari gamer PC hingga Mobile bermain game ini, dan maka tentu saja UC atau mata uang game ini pasti dicari-cari dan akan laku keras dijual sebagai bisnis reseller.

UC itu sendiri merupakan mata uang dalam game ini, banyak hal yang bisa dibeli dengan mata uang ini. Untuk membeli item, skin senjata, kostum, karakter, aksesoris senjata, dan benefit serta item-item dalam game lainnya.

Cara Mudah Jadi Reseller UC PUBG Mobile di Kioser

Cara Daftar Menjadi Reseller UC PUBG Mobile di Kioser

Menjadi agen reseller sangat mudah, dan siapa saja berpeluang untuk mendaftar menjadi reseller. Ditambah lagi tidak ada biaya pendaftaran atau biaya bulanan, menjadi reseller PUBGM gratis tidak dipungut biaya.

Menjadi reseller pun mudah, karena tinggal menjadi pelanggan bisa melalui game PUBG langsung, melalui sosial media, grup-grup sosial, teman mabar, discord, whatsup dan lain sebagainya.

Langkah-langkah menjadi Reseller UC PUBGM:

  1. Download aplikasi KIOSER di play store
  2. Registrasi akun (GRATIS)
  3. Isi Saldo (sebagai modal untuk beli UC)
  4. Pilih menu voucher game PUBGM
  5. Masukkan ID Game PUBG Mobile milik pelanggan (bisa ditemukan di menu profilnya)
  6. Pilih Produk dan Nominal (tersedia nominal terkecil hingga paling besar)
  7. Langsung Klik Beli untuk Top Up ke Nomor Tujuan Tersebut (UC akan terkirim otomatis ke ID game yang dimasukkan)

Tersedia UC PUBGM Lengkap dan Murah (Harga Agen Reseller) di Kioser

logo aplikasi top up uc pubgm kioser

Kioser ini sebagai layanan yang mempermudah buat siapa saja untuk menjadi seorang agen reseller, memulai usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan jualan produk-produk digital khususnya UC Gim PUBG.

ARTIKEL FAVORIT  Website Top Up Game Online Produk Lengkap & Harga Reseller

Tap Kioser tidak hanya menyediakan produk voucher game PUBG saja, ada juga produk yang sudah termasuk harga agen, jadi dijamin lebih murah dan sangat wajar apabila dijual kembali (reseller), seperti Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Saldo E-Money, PPOB, dan masih banyak lagi.

21 Comments

  1. Assalamualaikum.
    boleh cek daftar harga untuk reseller uc kk.
    saya mau cek apakah bisa bersaing denga shop lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *