Reseller Garena Shell berarti sekaligus menjual produk voucher game online seperti Call of Duty: Mobile, Free Fire, AOV – Arena of Valor, Contra: Return, Speed Drifters, dan League of Legends.

Game-game tersebut berada dinaungan resmi publisher game Garena Indonesia, produk reseller shell berupa kode redeem voucher yang perlu diaktivasi pada akun game yang ingin diisi shell (mata uang resmi Garena).

Shell kemudian bisa ditukar menjadi mata uang game tertentu, misal diamond free fire, CP COD Mobile, voucher AOV dan lain sebagainya.

Reseller Garena Shell Legal tapi Murah di Kioser

Reseller Garena Shell di Kioser

Kioser merupakan layanan berupa aplikasi dan website yang dapat di akses melalui aplikasi mobile dan web browser berupa website.

Layanan ini dapat digunakan siapa saja, dan tidak dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS. Proses pendaftarannya pun mudah, cukup mengisi data diri dengan benar dan melengkapi data pribadinya.

Aplikasi kioser menyediakan beragam macam produk voucher game, khususnya shell yang merupakan mata uang resmi garena yang dapat ditukarkan menjadi mata uang game tersendiri seperti diamonds, CP, vouchers dan lain sebagainya.

Siapa tau mau juga jadi agen reseller game lain? Cara Jadi Reseller Diamond ML (Mobile Legends)

Selain voucher game shell garena, layanan produk digital kioser juga menyediakan produk game lainnya seperti diamond free fire, CP call of duty, diamond mobile legends, Zeny Ragnarok M, Cash Point Blank Zepetto, HAGO, Unipin, Steam, Razer Gold dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung download app kioser di google play, atau di halaman voucher game.

Cara Jadi Reseller Garena Shell

Logo Aplikasi Kioser

Untuk menjadi agen reseller, caranya sangat-sangat mudah. Tidak perlu membayar biaya agen, tidak ada verifikasi email, biaya tambahan dan lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Cash Point Blank Zepetto

Cukup mengunduh aplikasi KIOSER di PLAY STORE.

Registrasi akunnya, caranya mudah kok! tapi kalau kurang mengerti bisa lihat panduannya disini: https://blog.kioser.com/cara-daftar-akun-kioser/

Mulai jualan sebagain agen reseller shell garena, produk voucher game ini tersedia di menu utama. Untuk melakukan transaksi masukkan nomor HP dan nanti akan ada kode voucher yang perlu di redeem di website resmi top up garena https://kiosgamer.co.id/app. Kode voucher yang dibeli dapat ditemukan di kolom ‘Catatan’ pada transaksi pembelian voucher game garena shell yang dibeli pada aplikasi atau website kioser.

Customer Service Resmi Kioser dapat dihubungi melalui:

  • Whatsapp: 0821881711311 atau Live chat Ada didalam aplikasi.
  • Facebook: m.me/kiosercom dan Instagram: @kiosercom
  • Telegram: @kioserinfoharga dan @kioserinfo.

14 Comments

    1. mahal? coba di cek lagi harganya langsung di aplikasi kioser, selain itu banyak produknya kok selain shell garena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *