Cara Deposit Kioser melalui LinkAja QRIS

Cara Deposit Kioser melalui QRIS LinkAja

 

Deposit Saldo Kioser sekarang bisa melalui layanan e-Money LinkAJA, prosesnya cepat dan yang paling hebatnya ialah tanpa biaya tambahan sehingga berapa nominal yang ditransfer sepenuhnya akan menjadi saldo kioser.

 

Mudah & Cepat! Deposit Saldo Kioser pakai LinkAja

Mudah dan cepat, tanpa perlu menunggu metode deposit lain. Cukup scan kode QRIS kemudian transfer sesuai nominal tiket deposit maka saldo dalam beberapa detik saja akan otomatis masuk ke akun kiosernya.

Tidak perlu membawa uang fisik, cukup berbekal aplikasi uang digital, saldo kioser dapat diisi dengan instan tanpa biaya tambahan pada saat melakukan pembayaran deposit.

Kelebihan lain menggunakan metode pembayaran deposit melalui QRIS ialah dapat digunakan 24 jam seharian penuh bahkan tengah malam sekalipun ditambah lagi satu kode QRIS dapat dibayar melalui beragam dompet digital termasuk: OVO, Dana, Gopay, Sakuku, BCA Mobile, ShopeePay, Sakuku dan e-money lainnya yang mendukung pembayaran dengan metode Scan Kode QRIS.

 

Cara Deposit Kioser melalui QRIS LinkAja

Berikut ini langkah-langkah melakukan pengisian saldo Kioser melalui layanan uang digital LinkAja dengan cara scan langsung code QRIS di kioser:

  1. Akses Kioser melalui perangkat mobile di Aplikasi (Download di Play Store) atau melalui perangkat Desktop di Website (Buka Kioser.com).
  2. Pada halaman Beranda, klik ‘Saldo Saya’ atau bisa juga di menu Profil kemudian pilih ‘Tambah Saldo’.
  3. Pilih metode deposit ‘QRIS’ untuk melakukan pengisian saldo melalui Uang Elektronik: OVO, ShopeePay, DANA, Gopay, Sakuku, BCA Mobile, Go Mobile, iSaku, dan layanan e-money lainnya yang mendukung pembayaran dengan metode Kode QRIS.
  4. Ketik jumlah Nominal Saldo atau langsung pilih nominal yang disediakan. Contoh: Rp. 99.000 atau silahkan langsung pilih nominal cepat yang tersedia.
  5. Pada Detail Deposit, tertera informasi batas waktu durasi pengisian saldonya, nominal deposit ditambah kode uniknya, jumlah total yang wajib ditransferkan, dan Code QRIS-nya (1 QRIS Code untuk Semua E-Money).
  6. Buka Aplikasi LinkAja, klik ‘Bayar’ atau ‘Pay‘ pada tombol di bagian tengah bawah. Pastikan login ke akun LinkAja yang tepat dengan saldo yang cukup untuk isi saldo berdasarkan nominal deposit yang sebelumnya dibuat di kioser.
  7. Segera Scan QRIS Code LinkAja dengan Mengarahkan Kamera HP ke arah Code QRIS yang ada di Detil Transaksi Deposit Kioser.
  8. Masukkan Nominal Transfer sesuai atau sama dengan yang tertera di Detil Transaksi Deposit kioser, kemudian pilih ‘Confirm’ atau ‘Konfirmasi‘. Transfer sesuai nominal deposit + kode unik (menjadi total transfer) yang ada di kioser.
  9. Pastikan tujuan transfer saldo linkaja tertuju ke Kioser (lihat di bagian atas nominal pembayaran).
  10. Pastikan Nominal Transfer, dan Tujuan Transfer saldo LINKAJA ke (Kioser) sudah tepat dan benar.
  11. Pada halaman tinjau dan konfirmasi klik Konfirmasi’ atau Confirm untuk menyelesaikan proses deposit saldo kioser melalui QRIS LinkAJA.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit Kioser via QRIS LinkAja Tanpa Scan

 

FAQ (Pertanyaan yang Sering ditanyakan):

Pertanyaan: Apa yang harus saya lakukan jika tidak transfer sesuai nominal?

Jawaban: Tenang, layanan customer service online 24 jam dapat membantu memasukkan manual saldonya. Segera hubungi layanan CS jika mengalami kendala maupun jika ingin mengajukan pertanyaan.

 

Pertanyaan: Bangaimana scan kode QRIS langsung tanpa upload screenshot?

Jawaban: Langsung saja arahkan kamera HP ke gambar QR Code yang terdapat di menu detail deposit kioser, dapat dilakukan di aplikasi maupun website kioser.com.

 

Pertanyaan: Bangaimana cara scan kode QRIS jika hanya punya 1 perangkat/HP?

Jawaban: Screenshot QR Code di Detail Deposit Kioser (terlihat seluruh kode QR-nya), lalu pilih metode Upload gambar di aplikasi uang digital.

 

Kontak Customer Service dihubungi via:

Jika punya pertanyaan terkaitan pengisian saldo melalui beragam metode yamg disediakan kioser, termasuk via QRIS LinkAja, silahkan hubungi layanan pelanggan resmi kioser melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser maupun berkaitan dengannya, termasuk promo, event, dan lainnya melalui media resmi seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *