Cara Deposit Kioser via QRIS LinkAja Tanpa Scan

Cara Deposit Kioser via QRIS LinkAja Tanpa Scan

 

Deposit Kioser via QRIS LinkAja Tanpa Scan namun dengan trik screenshot gambar kode QRIS kemudian upload gambar tersebut pada saat melakukan scan pembayaran di aplikasi linkaja maka isi saldo kioser pun dapat dilakukan dengan mudah. Trik screenshot ini disediakan untuk menjadi solusi apabila akun kioser dan linkaja kamu aktif pada smartphone sama, dengan adanya triknya kamu tidak perlu repot lagi deh isi saldo QRIS via linkaja.

 

Deposit Saldo Kioser Mendukung QRIS!

Pengguna Kioser dapat melakukan pengisian saldo melaui metode QRIS, transfer bank, virtual account dan gerai retail. Utamanya metode Deposit QRIS ini dapat dilakukan pembayaran melalui hampir semua layanan e-money yang mendukung sistem pembayaran QRIS termasuk aplikasi mobile banking.

Dengan demikian, saldo LinkAja kamu dapat di ubah menjadi saldo e-wallet lain seperti OVO, Gopay, ShopeePay, DANA dan masih banyak produk digital lainnya.

Bukan cuma produk uang digital, saldo kioser kamu dapat digunakan untuk membeli pulsa isi ulang semua operator, pulsa transfer, paket internet, paket nelpon, paket SMS, voucher game online, bayar tagihan online pascabayara bulanan, voucher digital, voucher makan, masa aktif kartu dan nomor dan lainnya.

 

Cara Deposit Kioser via QRIS LinkAja Tanpa Scan:

  1. Buka App Kioser
  2. Buat tiket deposit saldo via QRIS,
  3. Masukkan nominal deposit yang ingin kamu isi menjadi saldo kioser,
  4. Perhatikan baik-baik total transfer (kode unik) dan kode QRIS,
  5. Screenshot penuh kode QRIS,
  6. Buka aplikasi LinkAja,
  7. Pilih scan atau bayar,
  8. Pilih tombol upload gambar (logo gambar),
  9. Pilih dan upload screenshot kode QRIS kioser yang tadi di screenshot,
  10. Masukkan total nominal transfer sesuai, kode unik di kioser,
  11. Konfirmasi transfer di app LinkAja,
  12. Saldo kioser berhasil bertambah otomatis.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Voucher MogPlay IndoMog

Jika kamu melakukan pembayaran sesuai nominal kode unik (total transfer) saldo kioser kamu akan bertambah otomatis dengan cepat. Namun jika kamu tidak transfer sesuai total transfer, mungkin karena tidak tau ketentuan ini, lupa, ataupun tidak memiliki saldo yang cukup untuk transfer sesuai kode unik maka kamu dapat menghubungi layanan bantuan kioser untuk dibantu proses manual saldonya.

 

Cara Deposit Kioser via QRIS LinkAja Tanpa Scan

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi:

Punya pertanyaan? ataupun kendala dalam menggunakan layanan aplikasi kioser? Kontak customer service resmi kioser melalui:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA) 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Terbaru:

Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *