Redeem Voucher Razer Gold bermata uang IDR khusus untuk region Indonesia dari transaksi pembelian produk voucher game online di Kioser.

Tukar pin atau voucher razer gold dengan saldo wallet gold langsung melalui layanan top up resmi di website razer gold.

 

Redeem Voucher Razer Gold

 

Sebelum mengikuti tutorial dibawah ini, silahkan buat akun razer gold terlebih dahulu dengan melengkapi data diri seperti nama, email, password dan lain sebagainya.

Selanjutnya Anda, akan diminta untuk membuat akun wallet sesuai dengan mata uang yang ada pakai, karena di kioser memiliki produk razer gold IDR (Indonesian Rupiah) maka pilih wallet dengan mata uang Indonesia.

 

Cara Tukar Kode Voucher/PIN Razer Gold IDR (Indonesia)

  1. Buka Layanan Kioser via App Android (Play Store) atau Situs Resmi (Kioser.com).

 

  1. Lihat Kode Voucher Razer Gold yang telah Anda beli di History Transaksi > Transaksi Pembelian Voucher Gold Razer > Detil Transaksi > SN/Catatan terdapat kode (10 digit lebih) vouchernya.

 

  1. Buka website resmi Gold Razer, isi email dan password untuk login ke akun razer gold yang akan di isi ulang saldo wallet gold-nya.

 Tukar PIN Wallet Gold Razer IDR

 

  1. Apabila belum memiliki wallet, silahkan klik menu profil (di pojok kanan atas), lalu klik ‘create wallet”, selanjutnya pilih region mata uang yang akan dipakai (IDR Indonesian Rupiah), berikutnya klik “Confirm” untuk mengkonfirmasi pembuata wallet razer gold-nya.

 

  1. Setelah memiliki wallet razer gold, selanjutnya masuk ke menu profile akunnya, lalu klik “reload/isi ulang” razer gold balance/saldo.

Cara Redeem Razer Gold

 

  1. Pada halaman “Razer Gold Reload” pilih metode pengisian/pembayaran pengisian ulang razer gold. Pilih metode pembayaran “Razer Gold PIN” pada pilihan paling atas.
ARTIKEL FAVORIT  Voucher Game LytoGames di Kioser

Tukar Gold Razer Rupiah Indonesia

 

  1. Pada bagian paling bawah, silahkan masukkan kode PIN atau Voucher yang didapat dari Kioser (“SN/Catatan” Transaksi Pembelian Gold Razer).

Klaim PIN/Voucher Razer Gold Indo 

  1. Pastikan kode PIN atau voucher (lebih dari 10 digit), dan akun razer gold yang login sudah sesuai dengan yang ada pada kolom SN/Catatan layanan kioser dan akunnya sudah tepat. Klik “next/berikutnya” untuk mengkonfirmasi kode voucher/PIN yang telah dimasukkan.

Apabila anda belum membuat kode keamanan transaksi, anda akan diminta untuk membuatnya setelah tahap ini.

 

  1. Selamat, Razer Gold anda berhasil di isi. Silakan belanjakan saldo goldnya untuk top up beragam pilihan game-game online yang tersedia di layanan razer gold.

Menukar Kode Voucher/PIN Gold IDR

 

FAQ Kioser:

Dimana letak kode PIN/Voucher razer gold yang sudah saya beli di kioser?

Jawab: 10 digit lebih PIN atau Voucher gold razer yang anda beli dapat ditemukan pada history transaksi > pembelian produk razer gold > detil transaksi > pada kolom SN/Catatan terdapat lebih dari 10 digit kode PN/Vouchernya.

 

Bangaimana Caranya Membeli Razer Gold di Kioser?

 Untuk membeli produk voucher game online Gold Razer bermata uang IDR (Indonesia) di layanan kioser, silahkan lihat tutorial lengkapnya di: Cara Isi Ulang Razer Gold Indonesia.

 

Jika saya mengalami kendala dalam menukar atau redeem kode voucher/PIN razer gold yang sudah saya beli, siapa yang harus saya hubungi?

Jawab: Pertama, Anda direkomendasikan untuk menghubungi customer service resmi razer, atau bisa juga menghungi customer service resmi Kioser melalui fitur Live Chat yang ada di App/Web Kioser, atau boleh juga via WhatsApp (0852-5608-2402), atau melalui Sosial Media Resmi milik Kioser di: Instagram atau Facebook.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *