Voucher Game LytoGames di Kioser

Voucher Game LytoGames di Kioser

Panduan Cara Isi Ulang Koin LytoGames:

Berikut dibawah ini langkah-langkah dalam transaksi produk voucher game Lyto untuk mengisi ulang koin LytoGames untuk top up game-game yang dinaungi Lyto melalui layanan Kioser:

  1. Akses kemudian Login ke Layanan Kioser – Semua Bisa Jualan melalui Aplikasi Android (Play Store) atau Website (Kioser.com).
  2. Pada halaman utama (Home) layanan Kioser pilih produk “Voucher Game”.
  3. Isi Nomor Handphone Aktif Anda. Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diambil kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual lagi.
  4. Cari dan Pilih Jenis Produk “Lyto”.
  5. Pilih Nominal Produk (Koin 2.500, 5.500, 10.000, 20.000, 57.000, hingga 163.000) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).
  6. Pastikan Nomor HP tujuan, Produk (LytoGames) dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian klik “Beli Sekarang”.
  7. Untuk keamanan, silahkan Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN-nya), lalu pilih “Lanjutkan”, sedangkan pilih “Batal” untuk Kembali ke halaman pembelian Koin LytoGames sebelumnya. Pengguna dapat menonaktifkan ataupun mengaktifkan fitur kode PIN Transaksi ini di menu pengaturan akun kioser.
  8. Kode voucher steam Koin Lyto yang telah dibeli dapat ditemukan di history > transaksi pembelian voucher tersebut > SN/Catatan terdapat kode voucher Lyto-nya.

Segera reedem kode voucher tersebut di website resmi Lyto sesuai dengan game yang dikehendaki.

Butuh Bantuan? Kontak Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Jadi Reseller Voucher Point Blank Zepetto di Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *