Daftar Harga dan Cara Beli Paket Transfer Kuota XL

Daftar Harga dan Cara Beli Paket Transfer Kuota XL

Paket Data XL Transfer Kuota merupakan paket internet dari XL dengan pilihan nominal kuota murah dalam paket datanya tersedia kuota utama yang dapat digunakan 24 jam di semua jaringan, dan kuota khusus di jaringan 4G, kuota tambahan streaming aplikasi youtube dengan masa akitf hingga bulanan.

Paket internet XL transfer kuota ini masuk kedalam kategori produk xtra combo lite merupakan produk baru dari XL namun tidak semua nomor Xl dapat membeli paketan ini. Hanya nomor tertentu saja yang bisa membeli paket transfer kuota, nomor yang tidak berhak membeli paket data ini maka transaksinya akan gagal.

Cara Beli Paket Internet XL Transfer Kuota

Berikut panduan transaksi paket data internet XL TRANSFER KUOTA (KHUSUS NOMOR COMBO LITE) melalui layanan kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser Semua Bisa Jualan.
  2. Bila belum aplikasinya silahkan cari app-nya “kioser semua bisa jualan”, download dan pasang aplikasi. Buat akun member kioser, dan isi saldo (deposit) akunnya.
  3. Masukkan nomor HP tujuan yang ingin diisikan paket data XL transfer kuota. Centang ‘Simpan ke Favorit’ bila ingin menyimpan nomor yang dimasukkan tersebut, agar mudah diambil kembali nomornya tanpa perlu diketik manual.
  4. Pilih nominal kuota yang ingin dibeli.
  5. Bila nomor HP yang dimasukkan, nominal kuota, produk yang dibeli sudah benar pilih ‘Beli Sekarang’.

Catatan: Sebelum melakukan transaksi pembelian paket data transfer kuota XL, silahkan cek nomor XL-nya apakah berhak untuk membeli paket XL TRANSFER KUOTA.

Caranya dengan cara dial telepon ke *123*234# kemudian call atau panggil pada nomor yang ingin diisikan kuota, pastikan menerima pesan bahwa nomornya berhak membeli paket transfer kuota XL.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Membeli Voucher Tri Paket Data

Butuh Bantuan? Kontak Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *