Top Up Diamond Murah? Free Fire di Kioser

Top Up Diamond Murah? Free Fire di Kioser

 

Top Up diamond Free Fire dengan harga lebih murah dan menguntungkan untuk dijual kembali sebagai bisnis reseller voucher game FF untuk mendapatkan penghasilan tambahan, pundi-pundi rupiah dengan berjualan produk voucher game online Free Fire berupa diamond dan membership mingguan ataupun bulanan.

 

Top Up Diamond Murah? Free Fire di Kioser

Kamu bisi isi ulang mata uang FF seperti permata dengan beragam pilihan nominal mulai dari 5 diamond, hingga ribuan permata! tidak cuma itu, gamers juga bisa top up dengan metode membership yang mana player akan mendapatkan sejumlah diamond dengan klaim tiap hari langsung dalam game.

Metode top up membership ini sendiri diklaim oleh Garena lebih menguntungkan, lebih banyak mendapatkan diamond jika dihitung secara keseluruhan bila dibandingkan top up diamond langsung.

Untuk saat ini tersedia produk membership 7 hari dan 30 hari, jadi selama masa aktif membership kamu bisa klaim diamond tiap hari serta kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya yang sudah tertera di halaman tempat kamu meng-klaim permata di game Free Fire.

 

Cara Top Up Diamond Murah (FF):

Pertama, akses aplikasi kioser atau website kioser.com. Login ke akun kamu,  silakan buat akun jika belum punya. Daftarnya mudah banget kok! tinggal isi data diri yang dibutuhkan seperti nama, PIN/password, dan nomor ponsel.

Selanjutnya jika kamu udah login, langsung isi saldo minimal hanya Rp. 10.000 melalui beragam metode pengisian yang disediakan seperti transfer bank, QRIS, virtual account, gerai retail (minimarket) dan lainnya. Jika udah punya saldo mencukupi, langsung menuju ke menu voucher game.

Di halaman voucher game pilih provider Free Fire, masukkan ID akun kamu dan pilih nominal top up diamond yang kamu inginkan seperti 720 diamond. Selain top up diamond kamu juga bisa pilih membership free fire buat dapatin diamond secara berkala tiap harinya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Top Up Lyto Koin

Terakhir, konfirmasi deh pembelian produk kamu… pastikan ID game, provider, nominal produk yang kamu masukkan benar sebelum melakukan konfirmasi pembelian.

 

Top Up Diamond Murah? Free Fire di Kioser

 

Layanan Customer Service Kioser melalui:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.