Top Up CODM buat bisa beli senjata, kostum, karakter, skin, perlengkapan perang, langganan battle pass, dan item-item in game lainnya yang akan menambah keseruan bermain game Call of Duty Mobile.

Call of Duty Mobile merupakan sebuah game battle royale dengan mode FPS artinya dalam sudut pandang orang pertama. Game ini awalnya terkenal di versi desktop dan konsol, kemudian merambah ke mode mobile.

Awal-awal rilis, game ini terus menarik perhatian para gamers buat langsung mendownload kemudian memainkan gamenya. Sampai sekarang gim ini diunduh lebih dari 99 juta kali di Play Store.

Top Up Call of Duty Mobile

Beli CP gimana sih? yang murah dan proses transaksinya cepat, instan, nggak ribet dan pilihan nominal CP-nya ada banyak.

Pasti banyak yang cari tempat top up CP CODM yang paling murah, memang karena harga mata uang game ini terbilang mahal dibandingkan game serupa dan gim lainnya. Bahkan ada yang berusaha mencari CP CODM ilegal, jangan dong. Jangan sampai akun Call of Duty Mobile kamu terbanned karena itu.

Top Up CODM (Call of Duty Mobile)

Tapi tenang saja, ada solusinya kok!

Yakni top up CP Call of Duty versi Mobile di Aplikasi Online bernama KIOSER. App ini bisa buat isi mata uang in gamenya, dengan harga yang terbilang terjangkau.

Mau lihat list harganya? nih dibawah ini:

Daftar Harga dan Nominal Top Up CP Call of Duty Mobile:

Nominal CPHarga
53 CPRp. 10.000
106 CPRp. 20.860
264 CPRp. 50000
528 CPRp. 101.000

Daftar Harga dan Nominal Top Up Garena Shell:

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Tri AON

Nominal ShellHarga
33 ShellRp. 10.000
66 ShellRp. 19.000
165 ShellRp. 47.000
330 ShellRp. 95.000

Harga diatas mungkin bisa dibeli lebih murah lagi kalau kamu langsung mengecek harga dan nominal update terbarunya di Aplikasi Kioser Play Store.

Langsung aja cari app bernama “KIOSER” di Play Store HP kamu, download dan langsung registrasi akunnya deh! gampang banget dong!

Cara Top Up CP CODM

Kemudian gimana caranya biar bisa isi CP murah, gak pake mahal dan dijamin legal terpercaya?

Kalau udah Download Kioser di Google play store, atau akses websitenya dengan link KIOSER.COM. Daftar akun membernya, gratis-tis kok!

Cara Top Up CP CODM

Oh iya, mantapnya lagi Kioser ini bisa dijadikan ladang bisnis loh! Gimana caranya? sama seperti yang dijelaskan diatas. Kioser kan punya banyak produk nih, nah Bisa Jualan dong… ada Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Saldo E-Money, PPOB, dan masih ada lebih dari 1400 produk lainnya.

Selain bisa dipake buat top up CP Call of Duty Mobile, Kioser ini bisa juga buat top up puluhan game lainnya dong!

Ada Free Fire, Ragnarok Mobile, Mobile Legends, AoV, Hago, Ayodance, PB Zepetto, PUBG Mobile, Razer Gold, Steam Wallet, Unipin, Gemscool, dan masih banyak lainnya kok.

Kioser? Semua Bisa Jualan!

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *