Ide Jualan di Rumah Modal Kecil yang Menguntungkan

Ada banyak sekali ide jualan di rumah yang dapat diterapkan sambil tetap berdiam dirumah aja namun tetap produktif, menghasilkan penghasilan tambahan dengan bekerja secara praktis dengan mengandalkan fasilitas internet dan gadget.

Usaha sampingan tetap dapat dikerjakan dengan mudah di rumah, tanpa perlua bolak-balik kantor, menjadi pekerja kantoran pergi pagi pulang sore bahkan malam hari. Ide jualannya mudah dikerjakan, menguntungkan buat menambah penghasilan tambahan untuk kebutuhan sehari-hari.

Ide Jualan di Rumah bersama Kioser

Kioser ialah aplikasi yang dibuat khusus buat jualan, jualan apakah itu? hampir semua produk digital yang ada seperti Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya.

Berbisnis menggunakan Kioser, tidak membutuhkan modal yang besar. Selain itu jualan pakai aplikasi ini akan sangat menguntungkan, karena produknya banyak, proses transaksi cepat, metode deposit beragam, layanan customer service 24 jam tiap hari, dan masih banyak lagi.

Ide Jualan di Rumah pakai Kioser

Jualan produk-produk digital tentu akan sangat menguntungkan, karena pembeli yang datang kemungkinannya sangat besar dan banyak. Alhasil, transaksi penjualan yang diterima juga akan sangat banyak, berujung ke penghasilan yang didapatkan yang banyak.

Tapi kan ada banyak tuh produk-produknya kioser? nah yang PALING LAKU dan MENGUNTUNGKAN buat dijadikan ide buat jualan apa aja?

 

5 Usaha Sampingan di Rumah Modal Kecil

Idel jualan apa aja yang tidak butuh modal banyak, tapi bisa meraup keuntungan yang banyak tiap transaksinya? nah ini dia ide jualannya:

Usaha Sampingan di Rumah Modal Kecil 

Top up Saldo E-Money

Kioser punya produk saldo dompet digital seperti DANA, ShopeePay, Gopay, OVO, LinkAja, E-Money Mandiri, BTN Tapcash BNI, BRIZZI BRI dan lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Jadi Reseller Pulsa dan Kuota di Kioser

Sekarang zamannya uang digital, di kota-kota besar transaksi menggunakan aplikasi e-money sudah marak terjadi. Jadi jika lokasi juragan berada di kota besar, jasa isi ulang saldo uang elektronik dapat menjadi pilihan terbaik buat dijadikan ide usaha jualan.

Voucher Online Game

Ada banyak sekali game online semenjak maraknya smartphone-smartphone murah dengan spesifikasi tinggi.  Mulai dari Mobile Legends, AoV, Free Fire, PUBGM dan masih banyak lagi.

Disinilah peluang usaha yang mengutungkan, ide jualan jasa top up game-game populer tersebut dapat menjadi pilihan yang tepat.

Paket Data (Internet, Nelpon, SMS)

Kioser punya banyak sekali pilihan paket data kuota, ada yang khusus buat internetan, nelponan, kirim pesan-pesan SMS, hingga gabungan dua atau ketiganya. Semuanya terserah pengguna untuk membeli produk nominal kuota data yang mana.

Transaksi dapat langsung dilakukan melalui aplikasi secara online meskipun sedang di Rumah aja.

Pulsa Elektrik

Pulsa isi ulang sudah tidak dipungkiri merupakan barang laku tiap hari. Menjadikan produk ini sebagai ide jualan usaha sampingan tentu patut dicoba.

Selain ide jualan rumahan ini paling laku, pilihan operatornya juga beragam ada telkomsel, by.u, axis, indosat, tri, xl dan smartfren.

Token Listrik PLN

Siapa sih yang nggak butuh listrik? ide jualan ini sangat direkomendasikan buat dijadikan usaha rumahan karena modalnya kecil, kemungkinan mendapatkan keuntungan yang besar juga terjamin karena minat pasar akan token listrik sudah tidak diragukan lagi.

Nah, itulah tadi beberapa ide usaha kecil kecilan dirumah yang menguntungkan bersama APLIKASI bernama KIOSER.

UNDUH APP kioser di PLAY STORE, biar bisa jualan dan jualannya laku meskipun lagi di rumah, maupun di kota serta di kampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *