Call of Duty: Mobile adalah gim shooter FPS yang diambil dari sudut pandang orang pertama yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan diterbitkan oleh Activision untuk Android dan iOS. CoD Mobile dirilis secara global pada 1 Oktober 2019. Sejak saat itu, pencapaian CODM mulai meningkat pesat menyamai game-game mobile android populer lainnya, seperti Clash of Clans, Free Fire, PUBGM, dan bahkan Mobile Legends.

Beli CP Call of Duty Mobile Garena di Kioser
Beli CP Call of Duty Mobile Garena di Kioser

Dalam Gim Call of Duty Mobile Garena, terdapat banyak item yang membutuhkan CP untuk mendapatkannya, termasuk senjata itu sendiri dan kelengkapan persenjataan seperti part-part senjata yang dapat dimodifikasi oleh pemain. Karakter berbayar yang unik dengan keunggulan khusus yang tidak dimiliki karakter biasa. Semua fitur dan keunggulan hanya bisa didapatkan secara maksimal dengan membelinya melalui layanan top up CP Call of Duty Mobile Garena.

 

Top Up COD Mobile Garena Murah di Kioser
Top Up COD Mobile Garena Murah di Kioser

 

Beli CP Garena CoD Mobile Murah

Top Up Call of Duty Mobile Garena Murah
Top Up Call of Duty Mobile Garena Murah

Kioser merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi Top Up Call of Duty Mobile Garena Murah yang memberikan layanan untuk Top Up mata uang Game CoDM. Menyediakan beragam nominal; mulai dari CP 53, 106, 264, hingga 528. Harga CP yang tersedia pun mulai dari 11 ribuan saja. Terbilang sangat terjangkau dan murah untuk dibeli semua kalangan, termasuk pemain yang ingin coba-coba top up akun CoDM miliknya untuk mendapatkan keuntungan pada saat melakukan Top Up (First TopUp) untuk pertama kalinya.

Cara membeli CP (Top Up) Game Call of Duty Garena sangat mudah, pertama Download Aplikasi Kioser, atau langsung buka Kioser.com. Daftar Akun dengan mengisi data diri dengan lengkap, kemudian isi saldo atau deposit uang ke akun kioser menggunakan beragam metode pembayaran dan mendukung hampir semua bank, mendukung juga Top Up via E-Money PayPal. Setelah saldo sudah terisi, langsung belanjakan dengan membeli CP CoDM di produk Voucher Game dan pilih nominal yang diinginkan dan terakhir tekan Beli.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Menjadi Reseller Diamond Mobile Legend

Masih punya pertanyaan seputar Kioser? atau mau dibantuk membeli CP Garena Call of Duty Mobile? hubungi Customer Service Kioser yang 24-jam setia menjawab pertanyaan-pertanyaanmu seputar Kioser dengan ramah dan responsif.

Beli CP Call of Duty Mobile di Kioser
Beli CP Call of Duty Mobile di Kioser

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *