Garena Free Fire (juga dikenal sebagai Free Fire Battlegrounds) adalah video gim untuk mobile (android dan ios) yang bergenre battle royale (pertempuran royale), yang dikembangkan dan diterbitkan oleh publisher game ternama; Garena. Gim ini dirilis secara beta pada tanggal 20 November tahun 2017 dan secara resmi dirilis untuk Android dan iOS beberapa bulan setelahnya pada tanggal 4 Desember 2017.

 

Top Up Diamond Free Fire Murah di Kioser
Top Up Diamond Free Fire Murah di Kioser

 

Free Fire memiliki lebih dari 450 juta pengguna terdaftar, bahkan sekarang sudah lebih banyak lagi. Dalam game pemain terdiri dari hingga lima puluh pemain yang jatuh dari parasut di sebuah pulau untuk mencari senjata dan peralatan untuk mengalahkan pemain lain. Pemain bebas memilih posisi awalnya, mengambil senjata dan persediaan semantap mungkin untuk meningkatkan kemungkinan bertahan hidup.

Saat ini total yang telah mengunduh Garena Free Fire di play store mencapai 100 juta unduhan di perangkat Android dan menjadi salah satu game Android paling banyak diunduh pada 2018, mengalahkan game-game ternama lainnya seperti PUBG Mobile dan Clash Royale.

 

Beli Diamond Free Fire Murah

Beli Diamond Garena Free Fire Murah
Beli Diamond Garena Free Fire Murah

 

Garena Free Fire menerapkan mata uang yang bernama Diamond, atau Permata, yup sama dengan Mobile Legends yang menggunakan mata uang Diamond juga. Dengan diamond seorang pemain dapat membeli beragam item, termasuk senjata dengan fitur dan tampilan unik nan keren, karakter khusus dengan keunggulan tertentu, dan bahkan keistimewaan lainnya yang hanya bisa didapatkan dengan membeli diamond.

Ada banyak layanan penyedia top up game garena free fire, namun menemukan yang menawarkan harga murah dan terpercaya mungkin agak sulit. Nah, dengan adanya Kioser, gamer tidak perlu khawatir lagi, karena Kioser menyediakan pembelian diamond dengan harga yang murah, cepat, lengkap, mudah dan praktis. 

ARTIKEL FAVORIT  Isi Steam Wallet Indonesia Murah? Beli di Kioser!

Aplikasi layanan top up Free Fire Kioser, menawarkan beragam nominal diamond mulai dari 5 diamond, 20 diamond, 50 diamond, 70 diamond, 140 diamond, 355 diamond, 720 diamond, 1450 diamond, 2000 diamond, 2180 diamond, dan hingga 3640 diamond. Harga yang ditawarkannya pun mulai dari kisaran 1000-an rupiah saja, yang berarti di kioser dengan uang seribuan saja sudah bisa mendapatkan diamond Free Fire. Nah, dengan melakukan top up pertama atau membeli diamond pertama kali, gamer sudah bisa mendapatkan bonus keuntungan 1st top up dari Garena.

Cara Top Up Diamond Garena Free Fire di Kioser pun sangat cepat dan mudah, pertama yang harus gamer lakukan ialah mendownload app kioser atau mengakses langsung web browsernya di kioser, kemudian melakukan registrasi akun dengan mengisi data diri, nah selanjutnya mengisi/deposit saldo ke akun kiosernya, kemudian langsung beli diamond free fire-nya.

Unduh App Kioser di Play Store atau Akses di Web Browser Kioser.com
Unduh App Kioser di Play Store atau Akses di Web Browser Kioser.com

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *