Produk Baru Saldo Bukalapak dan Kaspro di Kioser

 

Produk baru kioser saldo bukalapak dan kaspro merupakan produk uang digital atau biasa juga disebut dengan e-money yang digunakan untuk berbelanja secara digital termasuk melakukan pembayaran. Untuk saldo bukalapak digunakan untuk melakukan pembelian di layanan bukalapak, sedangkan saldo kaspro dapat digunakan untuk membeli produk-produk digital yang tersedia di dalam layanan aplikasinya.

 

Produk Uang Digital Bukalapak & Kaspro, Harga Lebih Murah dan Beragam Nominal

Layanan dompet digital bukalapak dan kaspro memang tersedia di Kioser dengan harga lebih terjangkau serta beragam pilihan nominal saldo yang dapat kamu top up namun di kioser juga tersedia banyak sekali produk digital khususnya layanan e-Money ini.

Aplikasi kioser memiliki produk lainnya seperti saldo e-Toll BRIZZI dari BRI, Tapcash dari BNI, e-Money Mandiri, Sakuku BCA, Gopay, OVO, ShopeePay, DOKU, LinkAja, DANA, iSaku dan lainnya.

Selain itu, ada juga produk pulsa isi ulang, pulsa transfer, voucher game, paket nelpon, token listrik, paket internet, paket SMS, voucher makan, masa aktif kuota dan kartu, voucher WIFI ID, dan masih banyak lagi.

 

Metode Pengisian Saldo Kioser ada Beragam

Kamu bisa melakukan pembayaran saldo melalui transfer antar bank, virtual account, QRIS, dan gerai retail. Dengan menggunakan metode QRIS, kamu bisa isi saldo kioser dari layanan uang digital serupa lainnya, sehingga sama saja kamu melakukan transfer saldo misal dari OVO ke Bukalapak, atau dari Gopay ke ShopeePay begitupun sebaliknya.

Jikala pun kamu hanya punya uang cash, tidak punya rekening bank kamu tetap bisa isi saldo via minimarket seperti alfamart, kamu cukup berikan uang tunai ke kasir dan menunjukkan kode pembayaran.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Telkomsel Multimedia dan Hiburan

 

Gimana Cara Top Up Uang Digital di Kioser?

Pengisian saldo e-money layanan dompet digital di layanan kioser hanya perlu memasukkan nomor tujuan pembelian seperti nomor ponsel kemudian konfirmasi pembelian:

  1. Buka aplikasi kioser (download dan daftar akun bila belum punya),
  2. Ketuk menu Uang Digital/e-Money,
  3. Pilih produk/provider Kaspro atau Bukalapak,
  4. Masukkan nomor ponsel akun,
  5. Pilih nominal top up,
  6. Konfirmasi pembelian.

Saldo uang digital Kaspro, Bukalapak ataupun layanan uang digital lainnya yang tersedia di kioser akan terkirim otomati ke nomor tujuan dengan cepat setelah pembelian sukses. Pastikan nomor tujuan pembelian, nominal, produk yang kamu beli sudah tepat sebelum konfirmasi pembelian.

 

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi
  • WhatsApp (WA) 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *