Cara Mengisi Saldo OVO Pakai Aplikasi Kioser

 

Mengisi saldo OVO murah dengan biaya admin yang sangat rendah ditambah lagi tersedia beragam pilihan nominal isi ulang saldo e-money mulai dari 20ribu hingga nominal ratusan ribu dengan proses transaksi cepat dan paling penting produk OVO yang dibeli terkirim ke nomor tujuan.

Saldo OVO itu sendiri sama halnya dengan dompet digital untuk transaksi, melakukan pembayaran ataupun membeli produk digital. Sama halnya dengan Kioser dapat digunakan untuk membeli ribuan pilihan produk digital dengan harga reseller (untuk dijual kembali).

 

Mengisi Saldo Uang Digital (ShopeePay, LinkAja, DANA, Gopay) Pakai Aplikasi Kioser

Kioser atas nama perusahaan PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA merupakan layanan pembelian produk digital termasuk saldo e-money, pulsa, paket internet, voucher game, paket nelpon, paket SMS, paket data dan masih banyak lainnya.

Semua produknya udah disesuain khusus untuk dijual kembali dengan harga beli yang murah untuk kemudian dijual kembali dengan harga yang nguntungin si penjual. Tidak perlu takut jualan kamu tidak laku, karena kioser nyedian lebih dari 1600+ pilihan nominal produk untuk dijual terdiri dari beragam jenis kategori produk.

 

Cara Mengisi Saldo OVO Pakai Aplikasi Kioser

 

Isi Saldo OVO di Kioser? Gimana Caranya?

Download dulu aplikasi kioser di play store, cari app bernama “Kioser Semua Bisa Jualan” kemudian pasang di smartphone.

Kalau udah terpasang, langsung aja daftar akun…. mudah banget kok cukup masukkan nomor ponsel, nama dan PIN/Password kamu.

Selanjutnya agar bisa transaksi kamu harus deposit saldo terlebih dahulu, kioser udah sediain beragam cara pembayaran seperti antar layanan uang digital seperti OVO (QRIS), transfer antar rekening bank, rekening virtual account dan gerai retail seperti alfamart.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo OVO ke DANA pakai KIOSER

Kalau udah punya aplikasi, akun dan saldo selanjutnya baru kamu bisa transaksi produk-produk kioser melalui layanan aplikasi kioser.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui:

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

Kontak customer service kioser langsung melalui aplikasi kioser atau WA dibawah ini:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *