Coba Aplikasi Kioser Terbaru di Program Beta Play Store

 

Pada saat yang bersamaan dengan perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-76 kioser merilis aplikasi terbaru versi beta yakni ver 5.000+ dengan perubahan dan perombakan besar-besaran dari segi tampilan, fitur, sistem dan lainnya.

Aplikasi kioser versi terbaru memiliki tampilan yang benar-benar berbeda dengan versi 4.000+ sebelumnya, desainnya mengikuti perkembangan UI (user interface) aplikasi modern sekarang ini. Sedangkan dari segi fitur aplikasi versi kioser terbaru ini juga turut menghadirkan fitur yang lebih menguntungkan dan mempermudah pengguna.

 

Serba Baru! Aplikasi versi 5.000+ Kioser

Tampilan Aplikasi Kioser versi 5 ini dibuat sedemikian rupa mengikuti UI modern saat ini, termasuk tampilan utama (beranda), tampilan pembelian produk, promo, informasi, pengaturan akun, deposit, transfer saldo, isi saldo pakai voucher, history transaksi, dan masih banyak lagi.

Selain terdapat pembaruan tampilan, dari segi efesiensi halaman juga sudah di tingkatkan, contohnya produk pulsa isi ulang biasa dan pulsa transfer digabung dalam satu menu produk “pulsa”, begitupun dengan pulsa pascabayar (tagihan). Pembelian produk voucher game pun juga sudah bisa langsung dibeli melalui aplikasi, yang mana pengguna akan diarahkan ke halamanan website khusus Kioser untuk top up game online pada halaman tersebut.

Pembayaran tagihan bulanan telkom, air PDAM, BPJS dan layanan pascabayar lainnya ditingkatkan juga, pelanggan hanya perlu memasukkan nomor pelanggan kemudian melakukan pengecekan tagihan untuk kemudian membayar/melunasi tagihan.

 

 

Tampilan promo, dan informasi penting beserta banner gambar dimunculkan dihalaman utama agar pengguna lebih mudah melihat promo-promo update paling terbaru kioser agar bisa mendapatkan harga termurah.

Selain tersedia promo flash sale, promo dan informasi kioser dalam bentuk banner juga dimunculkan pada halaman utama sehingga pengguna tinggal ketuk gambar untuk diarahkan ke halaman detil terkait informasi yang ditayangkan.

ARTIKEL FAVORIT  Pemenang Event SALDO GRATIS Periode Januari 2021

 

Bagaimana cara gabung program beta aplikasi kioser terbaru?

Untuk mendapatkan aplikasi versi beta, terlebih dahulu sudah menginstal versi sebelumnya di ponsel.

  1. Buka Play Store.
  2. Di kanan atas, klik ikon profil.
  3. Klik Kelola Aplikasi & Perangkat lalu masuk ke bagian Kelola atau Diinstall.
  4. Pilih aplikasi Kioser untuk membuka halaman detailnya.
  5. Pada bagian “Gabung Dengan Program Beta”, klik Gabung lalu Konfirmasi Gabung.
  6. Tunggu 1-2 Jam hingga halaman menampilkan Update.
  7. Klik Update dan secara otomatis versi terbaru Aplikasi akan terinstal.

 

Gabung Program Beta Kioser

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

Kontak customer service kioser langsung melalui aplikasi kioser atau WA dibawah ini:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *