Penghasilan Tambahan dari Rumah? Bisa Aja pakai Kioser!

 

Penghasilan tambahan dari rumah dapat dihasilkan oleh semua orang, semua kalangan entah itu pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, ataupun pekerjaan lainnya. Pundi-pundi rupiah dapat kamu raup dari internet, menggunakan smartphone dengam modal minim hanya berbekal aplikasi android.

Hasilkan tambahan pundipundi rupiah dengan modal rendah dengan menggunakan berjualan menggunakan aplikasi bisnis yang memberikan peluang usaha jualan dengan keuntungan melimpah. Kenapa melimpah? karena aplikasinya menyediakan banyak sekali produk jualan paling laris manis, paling laku dipasaran, digunakan setiap hari oleh masyarakat luas jadi peluang pembeli berdatangan lebih banyak.

 

Raup Penghasilan Tambahan dari Rumah, dari HP dengan Kioser

Kioser adalah aplikasi jualan yang menyediakan banyak sekali produk digital yang sangat-sangat cocok untuk dijual kembali dengan harga beli lebih murah kemudian dijual kembali dengan harga lebih menguntungkan.

Kamu tidak hanya dapat jualan sedikit produk saja, melainkan beragam nominal pilihan produk mulai pilihan nominal terkecil hingga paling besar sekalipun.

Selain jualan, kamu juga bisa hasilin pundipundi rupiah tambahan dengan mengajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung daftar dan berjualan di kioser. Semakin banyak transaksi yang dilakukan Downline yang kamu ajak, maka semakin banyak pula bonus saldo gratis yang akan kamu dapatin.

 

Cara Dapatin Penghasilan Tambahan pakai Kioser:

Pertama, gampang sekali! hanya download aplikasi bernama “Kioser Semua Bisa Jualan” di playstore. Unduh dan pasang aplikasinya di smartphone kamu!

Kedua, langsung daftar akun dengan isi data diri singkat yang dibutuhin seperti nomor HP, nama lengkap, dan sebagainya.

Ketiga… segera isi saldo (Deposit) akun kioser kamu, hanya dengan modal Rp. 10.000 sebagai minimum pengisian saldo yang tersedia melalui beragam metode pilihan pengisian saldo seperti QRIS, Transfer Bank, Gerai Retail (Minimarket), dan Virtual Account.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan yang Menguntungkan? Produk Digital bareng Kioser

 

 

Jika udah punya saldo, kamu langsung bisa transaksi ribuan produk kioser dengan harga lebih murah, harga lebih terjangkau untuk dijual kembali dengan harga sesuai keinginan untuk meraup penghasilan tambahan sebanyak-banyaknya.

Ditambah lagi, kamu tidak hanya jualan 1 atau 2 produk saja, melainkan puluhan kategori produk seperti pulsa, paket data, token listrik, voucher game, bayar tagihan bulanan, top up game, saldo e-money, masa aktif, voucher makan, dan lainnya.


Dapatkan Informasi seputar Kioser:

 

 

Butuh Bantuan? Hubungi CS Online 24 Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp & Telegram: 082188171131
  • Live Chat: Ada didalam aplikasi
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *