Jualan yang Menguntungkan? Produk Digital bareng Kioser

 

Jualan yang menguntungkan dengan modal kecil namun menjanjikan keuntungan yang lumayan besar dengan berbisnis jualan produk digital gunain salah satu aplikasi jualan online produk digital bernama KIOSER.

Usaha yang dapat dijalanin dari rumah laris manis yang dibutuhin masyarakat umum tiap harinya, yakni produk digital.

 

Usaha Menguntungkan bareng Kioser

App kioser menawarkan beragam produk digital untuk dijual kembali (reseller) untuk semua orang, semuanya dapat berjualan dengan mudah dan daftar dengan gratis sesuai dengan taglineSemua Bisa Jualan“.

Harga produk udah disesuaikan untuk dijual kembali, jadinya lebih terjangkau untuk kemudian dijual kembali dengan harga lebih tinggi yang menguntungkan penjual. Ditambah lagi, ada banyak disediain pilihan produk digital termasuk nominal dan kategori produknya.

 

Usaha Menjanjikan dan Menguntungkan pakai Aplikasi, apa aja?

  • Jualan Pulsa Isi Ulang
  • Paket internet
  • Token PLN
  • Pulsa transfer
  • Paket nelpon
  • Paket SMS
  • Saldo e-Money
  • Voucher game
  • TV kabel
  • Wifi ID
  • Masa aktif
  • Voucher makan
  • dan lainnya.

Pakai kioser semua bisa berjualan produk digital, pendaftaran mudah dan gratis, alias tidak dipungut biaya sepeser pun kok!

 

Gimana Cara gabung dan berjualan di Kioser?

Pertama, unduh aplikasi kioser di play store. Buat akun dengan mengisi data diri singkat yang dibutuhin.

Kedua, Isi deposit saldo akun kamu melalui beragam metode yang disediain seperti QRIS, transfer bank, virtual account dan gerai retail.

Ketiga, langsung bisa jualan lebih dari 1700+ produk digital dengan harga reseller!

Transaksinya sangat mudah, kamu cukup pilih produk yang kamu ingin kemudian masukkan nomor tujuan pembelian kemudian memilih nominal lalu konfirmasi deh pembelian kamu! semuanya dapat diakses di menu utama.

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Pulsa Murah buat Usaha Jualan

Jika kamu butuh saldo kioser gratis tambahan kamu dapat mengajak orang sebanyak-banyaknya buat transaksi dan daftar bergabung di kioser. Semakin banyak yang kamu ajak, dan semakin banyak transaksinya maka akan semakin banyak pula saldo gratis yang kamu dapatin.

Jualan yang Menguntungkan bareng Kioser

 

Butuh bantuan? silahkan hubungu layanan customer service pelanggan kioser, online 24 jam setiap bantu kendala dan jawab pertanyaan kamu terkait berbisnis jualan.

Ikutin sosial media kioser di Facebook, Instagram, dan Youtube buat update info-info terbaru seputar kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.