Pemenang Event THR Kioser periode 1442 H/2021

 

Untuk memanjakan para pengguannya dan dalam merayakan semarak perayaan akhir bulan ramadhan tahun 2021, 1442 Hijriyah Kioser mengadakan event bagibagi THR berupa saldo gratis untuk semua pengguna Kioser.

Setiap orang, siapapun yang memiliki akun kioser dapat berpartisipasi dalam event bagi-bagi THR berupa saldo gratis ini. Hadiahnya berupa saldo kioser yang dapat digunakan untuk membeli produk-produk kioser. Saldo dari hadiah event THR ini akan ditambahkan menjadi saldo kioser buat dibelanjakan produk seperti pulsa isi ulang, paket data, paket nelpon, paket SMS, token listrik, top up game online, voucher game online, bayar tagihan bulanan pascabayar, dan masih banyak lagi.

 

7 Orang Pemenang Event THR Saldo Gratis KIOSER

Selamat kepada 7 juragan kioser yang menjadi pemenang event bagi bagi TH kioser periode Hari Raya Idul Fitri 2021. Saldo gratis ini akan dikirimkan ke akun kioser terkait yang sudah di data oleh tim kioser.

Pemenang event THR ini telah di filter sedemikian baik oleh tim kioser yang telah memenuhi syarat dan ketentuan event THR, sehingga lahirlah pemenang yang berhak memenangkan hadiah berupa saldo kioser gratis dalam jumlah tertentu.

 

Berikut Daftar Pemenang Event THR Kioser Periode Hari Raya Idul Fitri 2021:

  1. AGUS DIANSYAH, Rp. 800.000
  2. MARDI, Rp. 500.000
  3. MUALLIF HUSAIN, Rp. 300.000
  4. ANTON FITRIADI, Rp. 100.000
  5. NOPEN ARYOLIN, Rp. 100.000
  6. ZHAFWAN, Rp. 100.000
  7. MERLIANA, Rp. 100.000

Saldo dalam jumlah tersebut akan dikirim ke akun terkait dan akan dihubungi langsung oleh tim Kioser.

Pemenang Event THR ini maupu event kioser lainnya, tidak dipungut biaya apapun dari kioser. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Pihak Kioser. Jangan mudah percaya atas informasi yang didapatkan selain media resmi kioser. Segera hubungi layanan customer service kioser jika menerima laporan tindakan penipuan.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Jadi Reseller Diamond ML (Mobile Legends)

 

 

Tunggu event-event menarik, behadiah lainnya dari Kioser! Tetap gunakan aplikasi kioser setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan produk digital ataupun untuk kebutuhan usaha jualan.

Perbanyak terus transaksi dan deposit kamu, siapa tau kamu bisa yang jadi pemenang event THR selanjutnya?

 

Kamu belum daftar kioser? Yukk, segera Download Aplikasi Kioser di Play Store! Daftar akun, deposit saldo melalui beragam metode pengisian yang disediakan (QRIS, Virtual Account, Transfer Bank).

 

Hubungi Layanan Customer Service Online 24 Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp: 082188171131
  • Live Chat: Ada didalam aplikasi kioser
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom


Pantau Sosial Media Resmi Kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *