Paket SMS ke Sesama dan Semua Operator di Aplikasi Kioser

Paket SMS, Pulsa hingga Paket Data di Kioser

Paket SMS ke sesama pengguna operator maupun ke operator lain tersedia dengan beragam pilihan kuota kirim pesan singkat dengan harga lebih terjangkau di aplikasi digital bernama Kioser.

SMS-an dengan pakai paketan dibanding tanpa pakai paketan tentu saja lebih hemat, namun paketan SMS biasanya memiliki batasan kuota yang terbagi-bagi antara ke sesama dan semua operator.

Paketan SMS memiliki kuota yang terpisah antara mengirim pesan SMS ke sesama pengguna operator seperti Telkomsel ke Telkomsel, maupun ke pengguna operator lain seperti Telkomsel ke Indosat. Sehingga kuota SMS-an ke sesama pengguna Telkomsel maupun ke kartu Indosat memiliki kuota yang terpisah.

Kioser menyediakan beragam macam paket SMS untuk sesama operator maupun all operator denga harga lebih hemat.

Jualan Paket Data dengan Aplikasi Bisnis Kioser

Paket SMS ke Sesama dan Semua Operator di Aplikasi Kioser

Jualan dengan modal rendah hanya Rp. 10.000 sudah bisa berbisnis produk digital laris manis dipasaran. Produk paling laris manis seperti pulsa isi ulang, paket internet, paket nelpon, paket SMS, voucher game online, tagihan bulanan pascabayar, voucher WIFI ID, dan lainnya.

Kioser punya lebih dari 1600+ pilihan nominal yang bertambah semakin banyak seiring perkembangan layanannya. Soal harga, tentu saja aplikasi ini sudah menyesuaikan harga produk untuk dijual kembali.

Untuk bisa jualan dengan modal kecil di kioser, cukup mendownload aplikasinya di play store dan mendaftar akun dengan mengisi data diri yang dibutuhkan, prosesnya pun singkat dan mudah.

Setelah punya akun, dan terdaftar menjadi agen resmi kioser, selanjutnya tinggal melakukan pengisian saldo minimal Rp. 10.000 atau sepuluh ribu rupiah untuk bisa transaksi semua produk-produk kioser.

Beli Paket SMS Harga Terjangkau di Kioser:

Begini cara membeli paket data SMS di layanan aplikasi dan website kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pilih Menu “Paket SMS”.
  3. Pada menu Paket SMS, Masukkan Nomor Tujuan, Pilih Operator (Kalau Nomor Benar, Operator akan Terpilih Secara Otomatis), dan Pilih nominal Paket SMS (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).
  4. Pastikan Nomor Tujuan, Operator dan Produk yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli”.
ARTIKEL FAVORIT  Jualan Paket SMS Telkomsel ke Semua Operator pakai Aplikasi Kioser

Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.

Aktifkan fitur keamanan PIN di menu pengaturan aplikasi kiosernya.

Hubungi Customer Service Kioser:

Live Chat di Aplikasi Kioser atau Website Resmi Kioser, WhatsApp pada nomor (0821881711311)

Sosial Media resmi Kioser:

Dapatkan info terbaru dan lengkap seputar kioser via media resmi (official) kioser: Instagram dan Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *