Pulsa Transfer Semua Operator di Aplikasi Kioser

Pulsa Transfer Semua Operator di Aplikasi Kioser

Beli pulsa isi ulang transfer dari nomor lain untuk semua operator termasuk indosat, telkomsel, axis, tri, dan XL dengan banyak pilihan nominal pulsa… mulai dari 10.000, 15.000, 20.000, 25.000, 30.000, 35.000, 40.000, 45.000, 50.000, 55.000, 60.000, 65.000, 70.000, 75.000, 80.000, 85.000, 90.000, 95.000, hingga nominal pulsa besar ratusan ribu lainnya.

Pulsa transfer sama dengan pulsa isi ulang biasa, menambah masa aktif kartu atau nomor dan pulsanya itu sendiri untuk digunakan membeli paket kuota internet, nelpon ataupun paket data lainnya, bahkan pulsa transfer juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran online.

Isi Ulang Pulsa Transfer All Operator di Kioser:

Berikut ini panduan langkah-langkah melakukan transaksi pembelian produk pulsa transfer semua operator di layanan aplikasi dan website kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pada halaman Utama “Beranda”, pilih “Pulsa Transfer”.  
  3. Masukkan Nomor Ponsel, Pilih Operator seperti Telkomsel, Tri, XL, Indosat, Three, atau Axis. Pilih Nominal Produk Pulsa Transfer yang akan dibeli.
  4. Pastikan Nomor tujuan dan Nominal Pulsanya sudah tepat, perhatikan juga keterangan masa aktif nominal pulsa transfernya, kemudian tap “Beli”.

Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.  Aktifkan atau nonaktifkan fitur ini di pengaturan aplikasi akun Kioser.

Untuk melakukan transaksi pembelian produk transfer pulsa, pertama silahkan download aplikasi kioser terlebih dahulu di google play store atau bisa langsung melalui website resmi kioser yang dapat diakses melalui broswer Desktop atau Mobile.

Jualan Pulsa Transfer Semua Operator bersama Kioser:

Jualan Pulsa Transfer Semua Operator bersama Kioser

Aplikasi dengan ribuan produk digital termasuk pulsa transfer isi ulang dan produk lainnya seperti paket data, token listrik, pulsa isi ulang biasa, voucher game, top up game online, pembayaran tagihan bulanan, dan masih banyak lagi.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Steam Wallet IDR Indonesia

Sebagai aplikasi jualan, kioser memberikan penawaran khusus untuk siapa saja yang ingin memulai usaha jualan menguntungkan untuk menambah penghasilan sehari-hari dengan modal rendah, hanya Rp. 10.000 sudah bisa juala lebih dari 1600 produk paling laris manis dipasaran.

Kontak Customer Service Kioser via:

Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat, fitur didalam aplikasi Kioser.

Update Informasimu seputar Kioser melalui:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *