Paket Internet All Operator di Aplikasi Kioser

Paket Internet All Operator di Aplikasi Kioser

Beli paket kuota data internet semua operator secara online melalui aplikasi ataupun website browser dapat dilakukan di layanan bernama Kioser. Beli paket kuota jadi lebih praktis dengan berkat ini. Mengapa tidak, karena aplikasi ini memiliki banyak pilihan paketan internet dari semua operator dengan harga terjangkau.

Hanya pakai satu layanan aplikasi saja, sudah dapat beli banyak sekali paket data secara online. Pilihan paket internet all operator yang tersedia seperti Telkomsel, Smartfren, XL, Axis, Indosat dan Tri.

Unduh aplikasi kioser sekarang juga buat bisa beli paket unlimited, begadang (midnight), streaming, aplikasi, ataupun paket data combo dengan lebih dari 1 layanan didalamnya seperti internet, nelpon dan SMS dalam satu paket data.

Cara Beli Paket Internet All Operator:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pada halaman Utama “Beranda”, pilih “Paket Data”.
  3. Masukkan Nomor Ponsel, Pilih Operator Jenis Paket, dan Pilih Nominal Paket Kuota Internetnya.
  4. Pastikan Nomor Handphone tujuan dan Nominal Paket Data Internetnya sudah tepat, kemudian tap “Beli”.

Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali ke halaman sebelumnya.

Jualan Paket Data pakai Aplikasi Kioser

Jualan Paket Data pakai Aplikasi Kioser

Paket data di kioser tersedia beragam, ada paket internet malam khusus download dan streaming file besar, internet 24 jam, masa aktif 1 tahun atau 12 bulan, khusus aplikasi streaming online seperti youtube, kuota internetan khusus sosial media facebook, instagram, twitter, whatsapp, dan masih banyak lagi.

Beli kuota online di kioser beragam pilihan kuota dengan harga murah. Sehingga cocok dijual kembali, jadi selain dapat digunakan untuk kebutuhan paket internet pemakaian pribadi, kioser juga bisa dijadikan sebagai usaha jualan paket data.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Paket Internet Simpati Bulanan Kioser

Dapatkan sekarang aplikasi kioser atau akses website kioser di browser sekarang juga untuk mendapatkan penawaran paket kuota data internet dengan harga termurah operator xl, indosat, tri (3), smartfren, telkomsel dan axis.

Customer Servicer dan Media Sosial Kioser:

  • Live Chat di aplikasi dan WhatsApp (0821881711311).
  • Pantau juga Sosial Media Instagram atau Facebook untuk mendapat informasi terbaru dan lengkap berkaitan dengan kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *