Paket Indosat Yellow 1GB, Harga Irit Kuota 24 Jam

Paket Indosat Yellow 1GB merupakan salah satu terobosan terbaru dari indosatooredoo dengan sebuah paket data yang menawarkan benefit merakyat yakni paket yellow all jaringan dengan harga sangat terjangkau namun tetap menawarkan keunggulan menguntungkan yakni pulsa safe (tetap bisa internetan meskipun kuota utama habis).

Indosat Yellow memberikan Pengalaman internet terbaik dengan harga super irit. Internetan tetap aman dan asik dengan Pulsa Safe terbaru, tidak perlu khawatir pulsa kosong tiba-tiba ketika kuota abis.

 

Paket Indosat Yellow 1GB

 

Kelebihan Paket Indosat Yellow:

  • Paket dapat diperbarui otomatis, Paket dapat diperbarui secara otomatis jika kamu punya cukup pulsa
  • Pulsa Safe, Sisa pulsa aman saat kuota utama habis
  • 24 jam di semua jaringan, 100% bekerja di semua jaringan indosat
  • Terapkan Pulsa Safe dengan kecepatan hingga 64 Kbps setelah Kuota Utama habis

Paket Yellow kini semakin nyaman karena pulsa akan tetap aman saat internetan dengan fitur Pulsa Safe BARU. Pulsa Safe menjamin pulsa tidak akan terpotong ketika kuota paket internet kamu habis. Dengan Pulsa Safe kamu tetap bisa menikmati akses internet GRATIS dengan batas pemakaian wajar dan kecepatan yang disesuaikan (64 Kbps).

 

Jualan Paket Indosat Yellow dan Puluhan Kuota lainnya

KIOSER sebagai aplikasi jualan produk digital menyediakan harga produknya yang sesuai untuk dijual kembali.

Tersedia ratusan pilihan nominal paket internet dengan harga yang sangat wajar untuk dijual kembali, sehingga keuntungan yang didapatkan dengan berjualan pakai Kioser bisa lebih untung.

Modal usaha jualan di kioser minimal hanya Rp. 10.000 sudah bisa jualan ribuan hingga 1600+ piliha nominal produk paling laris manis dipasaran. Selain jualan paket data, agen reseller dapat menjual produk seperti Pulsa, Token listrik, top up game, voucher game, bayar tagihan pacsabayar seperti air PDAM, listrik PLN, internet, TV, telepon Indihome, layanan kesehatan BPJS dan ribuan produk lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

 

Cara Beli Paket Indosat Yellow 1GB di Kioser:

  1. Buka aplikasi kioser atau website kioser.com
  2. Pilih produk Paket Data
  3. Masukkan nomor Indosat
  4. Pilih paket Yellow
  5. Pilih nominal kuota dan masa aktif
  6. Konfirmasi pembelian

Kuota yellow akan aktifi otomatis setelah berhasil, sukses transaksi di layanan kioser. Setelah paket data aktif, pelanggan dapat internetan hemat, bahkan unlimited meskipun kuota utama telah habis.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Kontak Customer Service dihubungi via:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *